Usai 'Perang Dingin', Jupe & Depe Saling Follow Instagram

Minggu, 04 Desember 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Usai 'Perang Dingin', Jupe & Depe Saling Follow Instagram Dewi Perssik - Julia Perez/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usai perang dingin sejak 2011 silam, gara-gara pertengkarannya yang berujung dengan kurungan penjara, Julia Perez dan Dewi Perssik terlihat menyanyi satu panggung. Acara khitanan putra Eko Patrio dan Viona Rosalina di Balai Sudirman, Sabtu 3 Desember kemarin menjadi ajang perdamaian mereka berdua. 

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, mengakui jika perdamaian ini bukanlah sebuah gimmick untuk keperluan hiburan saja. Pertemuannya dengan Jupe yang tak disengaja dan kemudian berbaikan hingga menyanyi bersama datang dari ketulusan hati keduanya.

Nggak berhenti sampai di situ, Depe pun meminta izin kepada Jupe untuk memfollow Instagramnya. Maklum, dulu Jupe memilih untuk blok IG Depe dan akun tersebut baru saja di-hack.

Jupe dan Depe saling follow di IG/©IG Jupe dan DepeJupe dan Depe saling follow di IG/©IG Jupe dan Depe

"Tukeran nomor sih nggak. Aku tadi cuma bilang, 'Mbak (Jupe) aku nanti mau follow instagram ya', karena yang kemarin kan ke hack. Aku kan nggak bisa follow karena diblock kan," tuturnya saat ditemui usai menghadiri khitanan Putra komedian Eko Patrio di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12).

Depe sendiri tak sempat meminta nomor handphone Jupe. Namun, hal tersebut bukan jadi masalah sebab setelah saling follow di IG, ia bisa langsung memintanya lewat DM (Direct Message).

"Aku nggak punya kontaknya. Kalau di instagram kan bisa lewat DM atau nggak nanti ada teman-teman lain aku bisa minta kontaknya. Semua teman-teman selebritas atau yang berkecimpung di dunia entertainment harus punya nomor satu sama lain. Jadi kalau ada job, aku mau cari ini dong, ada kontaknya nggak. Gitu. Artinya berkesinambungan," tandasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING