SELEBRITI

Vanesha Prescilla Sempat Dikritik Terlalu Dewasa Jika Pakai Make Up

Jum'at, 16 November 2018 21:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Vanesha Prescilla © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau make up menjadi salah satu kebutuhan bagi Vanesha Prescilla. Pasalnya sebagai seorang public figure, ia akan disorot setiap waktu. Ia pun dituntut untuk selalu tampil prima. Karena itulah make up tak ubahnya menjadi kebutuhan baginya.

Bisa dibilang make up adalah 'makanan sehari-harinya'. Tapi tidak banyak yang tahu seperti apa sih gaya make up yang disukai oleh aktris muda yang sedang naik daun ini. Ditemui oleh rekan-rekan media di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (15/11), Vanesha Prescilla membeberkan gaya make up yang menjadi kesukaannya.

"(Gaya make up yang aku suka) lebih ke fresh sih. Beneran, enggak nude banget, tapi ada pink-pink dikit. Jadi fresh yang youthful gitu," ujarnya terus terang.

1. Terlalu dewasa

Gaya make up fresh menjadi pilihan Vanesha Prescilla. Menurut penuturannya, gaya ini cocok untuknya karena lebih youthful. Pilihan yang sangat tepat. Gaya make up ini memang paling cocok untuknya yang masih muda belia.

Alasan lain menyusul kesan muda yang disuguhkan oleh gaya make up fresh yang menjadi pilihannya itu. Ternyata ia pernah mendapatkan kritikan terkait make up yang dipoleskan ke wajah cantiknya. Ia dicap terlalu dewasa.

"Ada sih (yang bilang aku nggak cocok pakai make up). Beberapa opini orang bilang aku terlalu dewasa. Cuma nggak apa-apa, itu kan opini mereka masing-masing. Mereka berhak gitu (mengeluarkan pendapat). Aku sih, 'It's OK'," ungkap Vanesha.

2. Make up kit wajib ala Vanesha Prescilla

Masih soal make up, banyak sekali make up kit yang biasa digunakan oleh para wanita. Malah ada anggapan kalau semakin komplit make up yang diaplikasikan akan membuat penampilan semakin maksimal. Tapi tidak dengan Vanesha Prescilla. Buat Vanesha hanya ada 2 make up kita yang harus ia pakai.

"Lipstik dan maskara. Karena aku tuh kalau enggak pakai apa-apa matanya agak sipit, jadi aku suka banget kalau bulu mata aku lentik," jawab Vanesha Prescilla.


REKOMENDASI
TRENDING