SELEBRITI

Vernita Syabilla Pantau Haters yang Hina Dirinya sebagai Selingkuhan Richie FM!

Sabtu, 23 Februari 2019 13:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Vernita Syabilla © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Vernita Syabilla dibuat sebal oleh para netizen yang mendadak jadi hatersnya. Wanita yang dikabarkan jadi selingkuhan Richie FM sampai menuangkan kekesalannya via Instagram Story. Pasalnya haters itu mengolok-olok dirinya.

Lewat Instagram Story itulah ia mengunggah chat permintaan maaf sang haters. Di sana KLovers bisa melihat betapa menyesalnya sang haters. Sampai-sampai ia menulis dengan huruf kapital besar dan menyampaikan penyesalannya.

Tak sampai di situ saja, haters tersebut juga mengaku kalau ia tidak bisa menjaga perkataannya. Ia juga terus kepikiran kalau Vernita tak kunjung memaafkan dirinya.

Haters Vernita Syabilla minta maaf © instagram.com/story/vernitasyabillaHaters Vernita Syabilla minta maaf © instagram.com/story/vernitasyabilla

Meski belum jelas apa balasan Vernita pada haters , wanita berambut panjang ini menyampaikan kalau ia sedang memantau haters yang suka berkata-kata kasar padanya.

"Warning! Yang tanpa tahu kebenarannya, jangan asal ngomong apalagi hina saya. Karena saya lagi pantau orang-orang yang mengeluarkan kata-kata yang tak pantas dan kasar kepada saya mulai dari detik ini. Terimakasih. Lain kali kalau mau ngomong dijaga," tulisnya.

 

1. Video Haters Minta Maaf

Kasus yang sama kembali terulang pada Vernita. Pasca mengunggah DM Instagram haters yang minta maaf padanya, semalam Vernita malah mengunggah video singkat dari haters lain yang juga menghinanya. Haters tersebut minta maaf dan berjanji akan menjaga perkataannya, hingga tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

"Makanya kalau mau ngomong disaring ya mbak," tulis Vernita yang turut menutupi identitas hatersnya itu.

2. Chat Haters #3

Untuk ketiga kalinya masih ada lagi haters yang mengirimkan chat kata-kata kasar padanya. Ya, persis pada foto yang ada di atas, saat haters tersebut mengomentari Instagram Story Vernita.

Tanpa rasa takut Vernita kembali menuliskan komentarnya soal ucapan kasar haters ini. "Contoh kata-kata yang tidak pantas kan? Terima kasih. Lain kali hati-hati dalam berucap ya," tulisnya untuk ketiga kalinya.

3. Pantau?

Kembali ke komentar kasar pertama. Vernita sempat menuliskan kata 'pantau' di sana. Tapi sayangnya hingga kini belum jelas apa ia yang maksud dengan kata tersebut.

Mungkinkah Vernita sedang memantau para haters dan berencana melaporkannya ke polisi? Hanya Vernita yang tahu.

4. Vernita Syabilla

Sedikit mengingatkan, Vernita Syabilla muncul akibat tudingan perselingkuhan yang dialamatkan padanya oleh istri Richie FM. Pasalnya istri Richie FM itu menemukan sebuah video saat sang suami asyik berkaraoke dengan Angel dan berkendara dalam satu mobil yang sama. Alhasil istri Richie FM geram dan menumpahkan kekesalannya lewat Instagram.

Richie sempat muncul dan mengatakan kalau ia khilaf menjadikan Vernita sebagai pelariannya. Di sisi lain Vernita tidak merasakan hal yang sama. Baginya ia dan Richie hanya teman saja.


REKOMENDASI
TRENDING