Vidi Aldiano Ingin Kue Jualannya Jadi Oleh-Oleh Khas Surabaya

Senin, 28 Agustus 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Vidi Aldiano Ingin Kue Jualannya Jadi Oleh-Oleh Khas Surabaya Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Penyanyi Vidi Aldiano sepertinya juga tak mau kalah dengan para selebritis maupun musisi yang saat ini tengah mencoba peruntungan mereka di dunia bisnis. Yap, karena itu tepat pada tanggal 19 Agustus kemarin, Vidi membuka toko kue bersama sang ibu, Besbarini.

Toko kue yang dibuka bersama sang Ibunda itu pun kemudian diberi nama Vidi Vini Vici. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dipilih Vidi dan Ibunya dengan sebuah alasan, di mana kalimat tersebut merupakan plesetan yang artinya adalah 'Datang, Lihat, Rasakan'.

Bersama sang Ibunda, Vidi Aldiano pun mencoba peruntungannya di dunia bisnis kue © KapanLagi.com/Sahal FadliBersama sang Ibunda, Vidi Aldiano pun mencoba peruntungannya di dunia bisnis kue © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Yang menarik, karena masih dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Vidi menjajakan kue bolu yang bentuknya seperti donat besar dan berdiameter 17 cm, tebalnya 8 cm dan dibuat dengan campuran 45 macam resep.

"Rasa favorite yaitu Rodeo Velvet yang berwarna merah putih, berisi oreo dan butter cream putih dipadukan dengan Red Velvet," ucap Vidi di ujung telepon, Senin (28/8).

Vidi Aldiano ingin kuenye menjadi oleh-oleh khas yang kekinian dari Surabaya © KapanLagi.com/Sahal FadliVidi Aldiano ingin kuenye menjadi oleh-oleh khas yang kekinian dari Surabaya © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Sementara ini, pria kelahiran 29 Maret 1990 itu membuka tokonya di jalan Diponegoro no 48 Surabaya. Dia pun berencana akan membuka cabang di Airport Terminal 1 Surabaya. "Saya ingin kue Vidi Vini Vici menjadi oleh-oleh kekinian kota Surabaya," harap Vidi.

Memang, masak merupakan hobby yang dimiliki kakak penyanyi Vadi Akbar ini. Untuk saat ini ada 5 macam kue yang dibuat dari resep yang diilhami dari pengalamannya. "Yang unik adalah Le Mint Ho, yaitu kue yang berasa campuran lemon dan mint," pungkas Vidi.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING