Wisuda Jadi Sarjana, Vadi Akbar Diapit Dua Wanita Cantik

Jum'at, 25 Agustus 2017 10:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Wisuda Jadi Sarjana, Vadi Akbar Diapit Dua Wanita Cantik Vadi Akbar © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Hari yang ditunggu-tunggu penyanyi Vadi Akbar akhirnya datang juga. Pada Rabu (25/8), adik Vidi Aldiano itu di wisuda karena sudah lulus dari Fakultas Teknik Jurusan Elektro, Universitas Indonesia.

Ada momen spesial saat wisuda, yang pertama, selain keluarga, ada dua wanita cantik yang ikut menemani acara tersebut, yakni, Sheryl Sheinafia dan Sheila Dara Aisha. Yang kedua, Vadi juga mengerjakan proyek audio dengan memasang sound system karya anak bangsa V8sound.

"Wisuda kali ini spesial sekali buat saya, kalo wisudawan yang lain hanya datang dan di wisuda, sementara saya harus melakukan instalasi, sound check agar suara di setiap lokasi sama dan enak didengar, tapi saya suka hal ini," ucap Vadi Akbar di UI Depok.

Vadi Akbar adik Vidi Aldiano baru saja wisuda. © KapanLagi.com/Sahal FadhliVadi Akbar adik Vidi Aldiano baru saja wisuda. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Acara yang berlangsung berjalan dengan lancar dan Vadi terlihat tampan mengenakan baju toga. Dia juga menyanyikan lagu berjudul Berujung Terang, ciptaannya, yang didedikasikan untuk wisudawan UI 2017.

"Karena mereka yang diwisuda saat ini Insya Allah semuanya berujung terang dalam karier dan kelak menjadi pemimpin-pemimpin nasional di masa mendatang," pungkasnya.

Vadi Akbar sendiri merupakan penyanyi muda 22 tahun yang pertama kali muncul membawakan single JANGAN SALAH. Selama beberapa tahun terakhir, ia telah merilis dua single lain MAYOR 7 dan Kenangan, serta album BERUJUNG TERANG.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING