SELEBRITI

Viral Video Labrak Elsa Syarief, Nikita Mirzani: Itu Gue Belom Emosi!

Jum'at, 30 Agustus 2019 17:50 Penulis: Rezka Aulia

Nikita Mirzani menilai video viral itu tidak emosional. © KapanLagi.com - Merdeka.com

Kapanlagi.com - Belum lama ini viral video Nikita Mirzani adu argumen dengan pengacara senior Elza Syarief. Ibu tiga anak ini mengkonfrontasi kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita. Dalam video terlihat Nikita marah dan meluapkan emosi pada Elza, namun menurutnya itu bukan bentuk emosi dirinya.

"Nggak ada (emosi) itu mah berdebat bisa. Ya biar masyrakat nonton. Emosi gue gak gitu, gue belom emosi. Berdebat aja," ujar Nikita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/19).

1. Nikita Tak Berkata Kasar

Kejadian berlangsung dalam talkshow yang dipandu Hotman Paris Hutapea. Dalam video yang beredar pun terlihat Hotman duduk di antara Elza dan Nikita. Nikita mengaku perdebatannya dengan Elza tak mengganggu kelancaran syuting. Ia pun meyakinkan tak ada kata kasar yang ia ucapkan kepada Elza.

"Nggak ada kata-kata kasar ya, cek lagi coba kupingnya. Sebetulnya ini gak kurang ajar. Kalau orang yang kenal, Niki emang orangnya (gitu)," lanjut Nikita.

2. Akui Hormati Elza

Nikita mengaku sebelumnya menjalin hubungan baik dengan Elza. Ia pun menghormati Elza sebagai sosok yang lebih tua darinya. "Niki bukan anak durhaka yang kurang ajar, enggak begitu. Kalau Niki melakukan itu udah pasti ada sesuatu yang sudah tidak bisa dibendung lagi," lanjutnya.

Atas kejadian ini Nikita pun menghadapi rumor baru lagi. Kini beredar kabar bahwa Nikita bakalan menghadapi tuntutan hukum atas aksi 'debat' dengan Elza Syarief. "Ya terserah dia aja lah. Kalau dia mah nggak usah diurusin," pungkas Nikita.

 


REKOMENDASI
TRENDING