SELEBRITI

Youtuber Indira Kalistha Nangis Cerita Tentang Orang Tuanya yang Ikut Khawatir dan Kepikiran

Minggu, 17 Mei 2020 15:45

Indira Kalistha / Credit: Youtube - Deddy Corbuzier

Kapanlagi.com - Statement kontroversial dari Youtuber Indira Kalistha yang seakan menunjukkan jika Ia tak takut akan virus corona berbuntut panjang. Gara-gara itu, Ia diserang habis-habisan oleh netizen, bahkan sederet publik figur pun sampai ikutan bersuara untuk menyuarakan kemarahannya.

Pada akhirnya, Indira pun mengakui kesalahannya dan minta maaf secara terbuka ketika diundang di podcast channel Youtube Deddy Corbuzier. Indira sama sekali tak menampik jika dirinya memang telah membuat kesalahan fatal.

Ternyata pemberitaan Indira yang viral itu juga sampai ke telinga kedua orang tuanya. Saat menceritakannya, Youtuber berusia 25 tahun itu pun menangis tersedu-sedu di hadapan Deddy.

"Ibu bapakku telepon nangis," ungkap Indira lalu menangis tak bisa melanjutkan.

"Jadi orang tua selalu telepon dia gara-gara ini. Nanyain keadaan sambil nangis, 'Yang sabar dek, segala macem'," sambung Utap, suami Indira yang juga hadir pada kesempatan itu.

1. Orang Tua Indira Kalistha Ikut Khawatir

Sebelumnya Utap menjelaskan jika Ia menyita handphone Indira ketika badai serangan netizen mulai berdatangan. Hal itu dilakukannya agar sang istri tak kepikiran.

"Ya sebenernya dia (Indira) sih yang gue lihat cukup agak tenang karena emang satu-satunya jalan dia diserang itu kan sosmed-nya, itu kan udah gue tahan. Jadi untuk yang itunya aman. Dia malah lebih kepikirannya karena orang tuanya kepikiran," jelas Utap lagi.

2. Yakinkan Orang Tua Semua Akan Baik-Baik Saja

Bahkan orang tua dari Utap juga sampai ikut kepikiran karena pemberitaan heboh tersebut. Namun pria yang juga berprofesi sebagai Youtuber itu selalu mencoba meyakinkan kalau Ia dan Indira akan baik-baik saja.

"Orang tua gue juga. Tapi gue bilang sama nyokap bokap, 'Everything is gonna be okay. Aku nanti bikin videonya, aku klarifikasi minta maaf. Pokoknya mama sama papa tenang aja, jangan sakit-sakit please nggak usah dipikirin. Kalau nongol di berita tentang Indira atau tentang aku, tenang aja, maksudnya kalau bisa diskip aja beritanya biar nggak kepikiran. Aku di sini sama Indira baik-baik aja. Insya Allah'," tutup Utap.


REKOMENDASI
TRENDING