Zack Lee Hampir Menangis Dengar Rumor Roger Danuarta Meninggal

Selasa, 18 Februari 2014 16:31 Penulis: Renata Angelica
Zack Lee Hampir Menangis Dengar Rumor Roger Danuarta Meninggal Zack Lee © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai sahabat, Zack Lee sempat syok saat mendengar rumor kalau Roger Danuarta tewas karena over dosis. Bahkan, saat itu hampir saja tak kuasa menahan tangis.

"Dengar dari Nafa (Nafa Urbach, istri Zack Lee) waktu malam kejadian ada kabar dia (Roger) OD, terus meninggal. Kalau itu benar pasti saya langsung nangis. Saya syok, kaget banget, sudah lama nggak ketemu soalnya," ungkap Zack Lee di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (18/2).

Namun rasa syok itu sedikit reda setelah dia tahu, kalau kabar wafatnya Roger sama sekali tidak benar. Terlebih di jejaring sosial Path, kabar itu sudah terlanjur tersebar luas.

Roger Danuarta © KapanLagi.comRoger Danuarta © KapanLagi.com

"Setengah jam kemudian Nafa bilang lagi, kalau Roger sudah sadar. Di Path soalnya sudah meninggal, saya bilang 'yang bener lu, jadi simpang siur gini'. Tapi ya nggak apa-apalah daripada meninggal beneran," jelasnya.

Kedatangan Zack Lee ke Mapolsek Pulogadung diakui guna memberi support kepada sahabatnya yang tengah dirudung masalah. "Ngobrol biasa aja sih, mau dibawakan apa? Paling kasih kekuatan lain," pungkasnya.

 

(kpl/tov/rea/dar)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING