Zaskia Sungkar Berasa Masih Pacaran Dengan Suami Gara-gara Ini

Sabtu, 18 Februari 2017 17:16 Penulis: Cinthya Septavy
Zaskia Sungkar Berasa Masih Pacaran Dengan Suami Gara-gara Ini Zaskia Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang sudah menikah selama 6 tahun lamanya, tapi kini dirinya dan sang suami kembali merasakan masa-masa pacaran. Hal ini lantaran Irwansyah yang tengah menjalani syuting sinetron di Malaysia selama 3 bulan dan membuat keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh.
 
"Biasanya kan dia nonton (fashion show) tetapi tahun ini kirim videonya aja. Yang pasti dia support dari sana. Habis dia take aja tuh pasti WA. Aku sedih gitu pas ditinggal dia, tetapi pas sudah pergi jadi mikir wah ada untungnya juga jadi berasa kayak pacaran lagi LDR-an," ujar Zaskia Sungkar saat dijumpai di acara Wardah Road to IFW 2017, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Melihat kesibukan syuting sang suami, tak ayal muncul rasa kangen bagi Zaskia untuk kembali bisa berakting. Soal ini, kakak Shireen Sungkar itu masih menunggu lampu hijau dari kedua orangtuanya, meski sang suami mendukung keputusan tersebut.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah layaknya pasangan kekasih yang lagi LDR-an © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZaskia Sungkar dan Irwansyah layaknya pasangan kekasih yang lagi LDR-an © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Kangen. Ada planning tetapi belum tahu. Tunggu izin dari bapak ibu. Dia sih gak ngelarang banget syuting sinetron. Aku bilang mulai kangen, tetapi dia bilang kalau jam kerjanya bisa diatur ya gak masalah, tetapi kalau gak bisa ya masalah," ungkapnya.

Tak hanya berbagi cerita tentang rumah tangga dan karir, Zaskia Sungkar juga mengungkap perihal momongan. Tak kunjung diberi momongan membuat publik terus menanyakan hal itu padanya, bahkan sempat membuat wanita 26 tahun itu awalnya merasa risih.  

"Kalau temen-temen gak sih, gak ada yang nanya. Paling yang nanya kan orang-orang yang gak deket. Mungkin masyarakat yang nanya, yang sesekali ketemu yang nanya. Itu sudah menjadi ciri khas orang Indonesia untuk nanya hal itu. Aku gak ada masalah. Awal-awal 'harus ya nanya gitu' tetapi makin lama gitu aja jawabannya. Aku ambil positif berarti banyak yang perhatian," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING