Ditanya Soal Momongan, Ini Komentar Bijak Zaskia Sungkar

Sabtu, 18 Februari 2017 08:08 Penulis: Cinthya Septavy
Ditanya Soal Momongan, Ini Komentar Bijak Zaskia Sungkar Zaskia Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik yang juga desainer, Zaskia Sungkar agaknya tak mau terlalu ambil pusing tentang rencana memiliki buah hati. Ia bahkan terharu saat orang-orang di sekelilingnya mendoakan agar rumah tangganya dengan Irwansyah segera diberikan keturunan.
 
"Alhamdulillah. Apalagi pas kita selesai umrah itu kita berdoa dari situ khusus ngedoain khusus biar diberikan momongan. Bersyukur yang memberikan perhatian, doa yang tulus. Aku dan dia sih menjalaninya santai banget. Gak jadi sesuatu yang harus dipikirin banget karena kita berdua masih happy sama kegiatan masing-masing, masih happy dengan pacarannya kita berdua," ujar Zaskia Sungkar saat dijumpai di acara Wardah Road to IFW 2017, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Tak dimungkiri keinginan menimang buah hati memang sangat besar, namun Zaskia Sungkar tak ingin terlalu larut memikirkan hal tersebut. Ia bahkan tak ingin menjalani program secara khusus untuk merencanakan kehamilan.

Zaskia Sungkar yakin Allah akan memberikan rezeki di saat yang tepat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZaskia Sungkar yakin Allah akan memberikan rezeki di saat yang tepat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Sekarang kalau ditanya program nggak, aku pengennya normal aja dulu. Aku yakin Allah akan memberikan rezeki itu di waktu yang tepat. Kalau sekarang belum dikasih pasti ada alasan lain. Aku positive thinking gitu aja. Pokoknya kalau Allah mau ngasih aku bersyukur, tetapi kalau belum aku yakin suatu saat nanti," ungkapnya.

Saat ditanya soal karir, Zaskia mengaku sangat nyaman dengan profesinya sebagai desainer. Ia pun belum ingin terjun ke dunia akting lantaran masih harus melakukan diet.

"Kemarin baru diet, ngurusin badan. Kemarin kan naiknya luar biasa sampe 12 Kg jadi ini aku masih nurunin banyak banget. Kayaknya tar dulu deh karena pengorbanannya luar biasa banget kemarin. Dikasih vitamin-vitamin apalah itu yang bikin bengkak, kayaknya tar dulu. Aku mesti diet," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING