Bowo Alpenliebe Mengaku Alami Tindak Kekerasan di Kota Tua Jakarta

Kamis, 05 Juli 2018 22:46 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Bowo Alpenliebe Mengaku Alami Tindak Kekerasan di Kota Tua Jakarta Bowo Alpenliebe alias Bowo Prabowo Mondardo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bowo Alpenliebe, remaja kelas 2 SMP ini menyita perhatian netizen. Dimulai dari aplikasi Tik Tok, namanya meroket bagai selebriti. Para gadis pun menggandrunginya.

Namun belakangan kemunculannya menimbulkan banyak sensasi. Banyak sekali yang pro. Yang kontra pun tidak sedikit.

Bowo Alpenliebe alias Bowo Prabowo Mondardo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBowo Alpenliebe alias Bowo Prabowo Mondardo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Contohnya saja yang baru-baru ini terjadi padanya. Bowo Alpenliebe menjadi korban kekerasan. Apa saja yang terjadi padanya?

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/7), ia buka suara. Yuk kita simak penuturannya. "Dicolek, didorong, dicekik," ungkap Bowo Alpenliebe.

Tanpa memberikan penjelasan secara rinci siapa pelakunya, Bowo Alpenliebe menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi di sekitaran Kota Tua, Jakarta. Saat itu Bowo mengaku sedang bermain di sana. Yang ia ingat hanyalah sosok seorang wanita-lah yang melakukan tindakan itu padanya.

Tak sampai di situ. Ada juga sosok ibu-ibu yang melakukan hal serupa. Meski tak sekasar sosok sebelumnya, inilah yang dilakukan ibu-ibu ini. "Narik-narik baju," sebut Bowo Alpanliebe.

Malangnya nasib Bowo Alpenliebe. Hal ini mengingatkan kita bahwa betapa tak mudahnya menjadi sosok yang disorot. Tetap semangat Bowo Alpenliebe!

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING