SINETRON

Dijenguk Tim 'LAGI-LAGI ATENG', Augie Fantinus Ingat Soal Makanan

Jum'at, 11 Januari 2019 17:28 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Augie Fantinus© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kerinduan Augie Fantinus pada rekan-rekan kerjanya di film LAGI-LAGI ATENG tak dapat dihalangi oleh apapun. Termasuk oleh tembok tahanan Rutan Salemba. Begitu juga dengan rasa rindu yang dirasakan oleh para tim film tersebut pada Augie.

Rasa rindu yang tak terbendung lagi membuat para tim dan cast termasuk Julie Estelle datang untuk Augie. Lantas bagaimana perasaan mereka? Berikut penuturannya.

"Rasanya senang dong. Kangen banget. Udah lama gak ketemu. Bangga (juga) lihat performa Augie di film ini. Respon penonton positif sekali ini (karena) adalah film yang lucu. Selama proses syuting kan kita selalu sama- sama. Gimana tim LAGI-LAGI ATENG udah seperti keluarga sekali. Tadi malam ada gala dan konpers tapi kayak ada yang kurang (karena nggak ada Augie). Senang banget hari ini (bisa ketemu Augie)," jawab Julie saat dijumpai di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

1. Mau Makan Apa Kita?

Pertemuan ini jelas membuat Augie sedikit bernostalgia pada momen syuting film ini. Sebuah momen yang tak bisa dilupakan terungkap di sini. Tentang apa sih momennya?

"'Mau makan apa kita?' Buat gue perlu karena gue harus gemuk di film ini. Yang lucu Julie makan banyak, tapi badannya segitu aja. Makan tengah malam pun dia oke. Banyak banget (yang kami pesan). Bakmi ya sering juga (dipesan), banyak deh," jawab Augie.

"Semua oke lah," sambung Julie.

2. Doa Buat Augie

Sayangnya pertemuan ini tak bisa terlalu lama digelar. Kata perpisahan harus diucap. Sebuah doa pun mengalir dari Julie untuk Augie.

"Untuk film ini kita doain bisa sukses. (Untuk) Augie, semoga yang terbaik," tutup adik Cathy Sharon ini.


REKOMENDASI
TRENDING