SELEBRITI

Masih di Rutan, Augie Fantinus Sedih Tak Hadiri Gala Premiere 'LAGI LAGI ATENG'

Senin, 07 Januari 2019 20:00 Penulis: Tyssa Madelina

Augie Fantinus sedih tak hadir di Gala Premiere © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kesedihan tengah dirasakan presenter Augie Fantinus yang saat ini masih mendekam di Rutan Salemba. Seperti diketahui, Augie ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik usai mengunggah video dalam akun instagramnya yang menyebut adanya anggota kepolisian menjadi calo tiket Asian Para Games 2018.

Kesedihan Augie Fantinus semakin bertambah lantaran ia tidak bisa menghadiri press screening dan gala premiere filmnya sendiri yang berjudul LAGI LAGI ATENG. Padahal film ini menjadi debut Augie sebagai pemeran utama. Istri Augie yakni Adriana Bustami pun menceritakan kondisi Augie saat ini kepada awak media.

"Tadi pagi saya ketemu Augie di Salemba dan dia jujur sedih ya karena hari ini adalah hari yang dia tunggu-tunggu untuk bisa nonton film ini. Dia cuma pesan semoga film ini bisa menginspirasi dan bisa membuat kita lebih bisa mencintai keluarga, yang dia inginkan dalam film itu tuh nyampe semua ke penonton," ujar Adriana usai press screening film LAGI LAGI ATENG di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

"Augie tidak menyangka tidak bisa hadir di premiere film Augie sendiri. Cuma ya dia tau, dia sadar dia warga negara yang baik, dia menjalani proses ini jadi dia ikuti dan dia berharap walaupun filmnya tanpa ada dia di sini saat ini bisa sukses dan memberi energi positf untuk orang lain," lanjutnya.

1. Arti Film Lagi-Lagi Ateng Bagi Augie

Adriana pun menjelaskan bahwa film ini sangat berarti bagi Augie. Ia tahu betul bagaimana kerja keras sang suami ketika memerankan tokoh Ateng.

"Sangat besar artinya buat dia ya karena ini pertama kali Augie dapat peran utama dalam sebuah film jadi memang dia itu sangat total. Aku tau dari pertama ditawarin terus proses reading, syuting, capeknya kayak gimana, itu aku tau banget dia all out," papar Adriana.

"Pokoknya dia tontonin semua film-filmnya Alamarhum agar dia bisa mendalami karakternya. Saya lihat kerja keras dia untuk film ini, sangat penting buat dia film ini," sambungnya.

2. Istri Menangis Bacakan Surat Augie

Dalam kesempatan kali itu, Adriana pun kembali membacakan surat yang ditulis suaminya sambil menahan tangis. "Aku ada surat yang ditulis oleh Augie. Aku ambil tadi pagi, tadi pagi aku baru dari Salemba dan dia minta aku bacain ini mudah-mudahan enggak nangis ya," ungkapnya.

"Kepada produser, sutradara, kru, rekan-rekan pemain film 'Lagi Lagi Ateng dan juga rekan-rekan media yang hadir. Untuk kedua kalinya saya memohon maaf karena saya tidak bisa hadir di gala premiere film kami 'Lagi Lagi Ateng'. Saya jujur sedih dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar film ini bisa diterima, bisa memberikan pesan positif kepada masyarakat dan tentunya sebagai penghormatan kami untuk keluarga Om Ateng dan Om Iskak," ujar Adriana.

"Sebenernya hari ini hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses syuting film ini di bulan Juni. Tapi rencana Tuhan tidak sama dengan yang saya inginkan, tapi saya tetap mensyukuri itu. Temen-temen tolong jangan lihat saya yang sedang menghadapi masalah hukum dan jangan lihat di mana saya saat ini berada. Tapi saya dan teman-teman pemain dan seluruh tim produksi membuat dan menyelesaikan film ini dengan sepenuh hati. Untuk seluruh keluarga Indonesia supaya kita semakin mencintai keluarga kita. Sepintar apapun, sekaya apapun, tanpa keluarga kita tetap lemah. Saatnya lebih cinta keluarga setelah nonton film ini. Selamat menonton, Tuhan memberkati anda dan keluarga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING