SINETRON

Gantikan Karakter Zahra, Hanna Kirana Ungkap Reaksi Lea Ciarachel

Jum'at, 04 Juni 2021 15:48 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Hanna Kirana © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sinetron 'Mega Series Suara Hati Istri: Zahra' Indosiar mendapat kritikan lantaran pemeran utamanya, Lea Ciarachel yang berperan sebagai Zahra sebagai seorang istri ketiga masih 15 tahun. Kini peran Zahra digantikan oleh artis cantik Hanna Kirana.

Hanna Kirana mengatakan, sebelum menjalani syuting hari pertama ia sudah menemui langsung Lea Ciarachel. Hana meminta izin memainkan karakter Zahra.

"Udah kemaren pertama syuting itu aku ketemu sama pemainnya kan, aku ketemu sama Cia juga, aku ketemu, kak Meta, kak Panji juga, semuanya. Terus aku sempet ngobrol juga sama Cia kan kata aku 'Cia tapi nggak apa apa kan' katanya 'iya it's oke' katanya gitu," kata Hanna di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (4/6).


1. Karir Lea Bakal Cemerlang

Wanita yang juga sepupu dari artis Citra Kirana itu mengatakan, karir Lea Ciarachel di dunia akting bakal cemerlang. Mengingat, usia Lea Ciarachel juga masih terbilang muda yakni 15 tahun.

"Aku liat Cia ini anaknya baik banget, terus kata aku 'mungkin memang belum rejeki, mungkin di luar ini kamu akan dapet lebih besar'. Orang-orang udah tahu kan ini kan ditonton banyak orang. Orang orang udah lihat skill Cia, kata aku feeling aku, dia bakal dapat proyek lebih besar," katanya.


2. Adaptasi

Sebagai anak baru, Hanna Kirana sadar harus banyak belajar dengan pemain-pemain sinetron 'Mega Series Suara Hati Istri: Zahra' Indosiar lain yang sudah terlibat dari awal episode.

"(Syuting) Baru kemarin, dua hari. Aku udah komunikasi juga sama kak Panji. Aku minta tolong, karena aku di sini juga berat sebenarnya untuk menggantikan, apalagi icon pemeran utama di sini," katanya.

Bukan hanya itu saja, artis 18 tahun ini juga mau tak mau harus melihat episode-episode awal  "Mega Series Suara Hati Istri: Zahra" Indosiar supaya dia tahu bagaimana karakter Zahra yang dimainkan.

"Akhirnya dengan beradaptasi aku masukin karakter Zahra ke aku. Aku harus nonton yang episode sebelum sebelumnya, episode awal. Terus baca skripnya juga. Terus aku tanya juga ke Kak Panji gimana Zahra sebenernya, tanya ke sutradaranya, chemistry dia sama kak Tirta kayak apa. Gerak geriknya kayak apa," katanya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING