SINETRON

Peran Utama Untuk Kali Pertama, Beby Tsabina: Aku Merasa Pantas!

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 20 Maret 2017 16:15

Peran Utama Untuk Kali Pertama, Beby Tsabina: Aku Merasa Pantas!

Kapanlagi.com - Beby Tsabina kini terlibat dalam sebuah proyek sinetron berjudul Bawang Merah Bawan Putih. Menjadi sinetron ke empatnya, Beby didaulat sebagai pemeran utama dalam sinteron tersebut. 

Banyak casting yang harus dilewati oleh Beby untuk akhirnya mendapatkan peran utama dalam sinetron yang dimainkannya. Ini adalah titik yang sangat disyukurinya karena perjalanannya terbilang dimulai dari merangkak.

"Aku awalnya casting-casting gitu. Pertama dapat tawaran jadi support di sinetron Alfabet, aku masuk cuma satu episode. Habis itu aku masuk Anak Menteng, lalu Anak Jalanan dan akrhinya masuk Mermaid in Love sebanyak 40 episode," katanya saat ditemui dalam jumpa pers film DEAR NATHAN, Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Beby Tsabina dapatkan peran utama di sinetron Bawang Merah Bawang Putih © KapanLagi.com/Budy SantosoBeby Tsabina dapatkan peran utama di sinetron Bawang Merah Bawang Putih © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku bersyukur banget bisa sampai di titik ini. Aku merasa pantas ada di sini karena melewati kerja keras juga. Aku sempat sedih nggak diterima casting iklan, terus screen test kagok. Kalau lihat aku yang dulu suka, 'Gila ya aku sekarang udah sampai sini!'," lanjutnya.

Tentunya semua proses yang dijalaninya membuat beberapa aspek dalam hidup Beby berubah. Salah satu yang dirasakannya adalah percaya diri yang makin bertambah.

"Aku ngerasa lebih percaya diri banget. Dunia entertainment kan butuh percaya diri. Aku kan suka moody-moody gitu dan nggak pede sama suara aku sendiri. Sekarang udah main sinetron, aku harus lihat akting aku dan nggak boleh malu," pungkas Beby.

Jangan Lewatkan!

Beby Tsabina Rela Homeschooling Demi Kejar Karir di Dunia Hiburan

(kpl/abs/otx)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Sinetron

- - -