SINETRON

Perankan Ken Dedes, Laudya Cynthia Bella Serius Observasi

Kamis, 28 November 2013 10:11 | 

Laudya Chintya Bella


Perankan Ken Dedes, Laudya Cynthia Bella Serius Observasi




Kapanlagi.com - Artis Laudya Cynthia Bella kembali berperan dalam sinetron kejar tayang berjudul Ken Arok dan Ken Dedes. Dia didapuk memerankan tokoh populer dalam sejarah Kerajaan Singosari, Ken Dedes. Karenanya pacar Chico Jericho itu pun harus melakukan observasi.

"Observasi novel, buku, sama browsing, aku googling. Berusaha cari tahu," kata Bella di acara preskon tiga sinetron yakni Jaka Tingkir, Putri Duyung, Ken Arok dan Ken Dedes, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

"Karakter jadi Ken Dedes, gadis Jawa, dia karakternya lembut, setia banget sama satu orang, rasa cinta dia luar biasa ke Ken Arok," imbuhnya.

Bella mengaku sampai mencari beberapa buku lama yang ada kisah Ken Arok dan Ken Dedes. "Tahu kan pas SD, dulu ada bukunya tipis suka dibacain. Kertasnya tuh sudah coklat, ya ampun, sekarang aku yang mainin," ucap Bella.

Laudya Cynthia Bella @Foto: Agus ApriyantoLaudya Cynthia Bella @Foto: Agus Apriyanto

Baca Juga:

Imam Besar Istiqal: Jonas Rivanno Tidak Lakukan Pelecehan Agama
Secara Islam, Perkawinan Asmirandah dan Jonas Otomatis Gugur
Jonas Rivanno Tak Halangi Gugatan Batal Nikah Asmirandah
Asmirandah dan Jonas Rivanno Tidak Bisa Rujuk Lagi
Tak Ada Masa Iddah, Asmirandah Bisa Langsung Dinikahi Pria Lain
Jika Batal Nikah Dikabulkan, Asmirandah Berstatus Janda

Dia sangat antusias berperan sebagai wanita ayu di zaman Kerajaan Singasari itu. Kisahnya membuat dirinya ingat pada oelajaran sejarah, yang pernah didapatkannya.

"Dapat cerita ini, inget zaman sekolah, legenda yang semua orang tahu. Bahkan ada yang bilang beneran, langsung mau dan semangat tuk syuting," lanjutnya.

Saat ini syuting baru menginjak 5 episode. "Lagi seru-serunya. Dapat dramanya di sini, sedihnya, konfliknya waktu dipisahin, syuting belum sampai Mpu Gandring segala macam," tandasnya. (kpl/ato/dar)




Lihat Arsip Sinetron

- - -