Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 4 dan 5, Tayang 4 April 2018 di SCTV

Rabu, 04 April 2018 14:15 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 4 dan 5, Tayang 4 April 2018 di SCTV Dude Harlino (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Gimana dengan episode 1 CINTA KEDUA? Seru kan? jangan khawatir, ini lho ada kelanjutannya.

Ilham balik ke Mutiara sambil membawa makanan sembari bercerita kalau tadi dia nolongin orang dari mobil yang kena ranjau.

Mutiara pun mendengarkan tanpa tau yang dimaksud Ilham adalah Reno. Ilham dan Mutiara makan dengan romantis.

Evita ngomong sama Sania kalau dia sudah dapet alamat desainer yang dia mau dan memintanya buat nemenin. Sania setuju kemudian mereka pun berangkat. Evita bilang katanya desainer ini udah 2 tahun gak aktif, tapi gak ada salahnya nyoba. Karya-karyanya nya bagus-bagus banget.

Bibik ngomong ke Reno dan Mama Reno. Reno gak mau temui tapi mama Reno memaksa. Akhirnya Reno temui Sania dan Evita. Sania kaget saat melihat Reno. Ternyata mereka teman SD.

Evita pun memohon Reno bikin gaunnya. Reno pertama menolak dan bilang kalau dia udah gak aktif lagi tapi akhirnya dia setuju karena Sania memohon.

Mama Reno mengintip, malah senang reno dapet nge-desain lagi. Biar nggak mikirin Mutiara terus. Apalagi temen SD Reno itu, kayaknya cantik dan dari keluarga berada. Kalo Reno dekat sama dia, dia pasti bisa lupakan Mutiara.

Di rumah Ilham, saat makan malam, Arman mengundang Evita. Mereka makan bareng dan Sarlita baik banget sama Evita. Evita kayak ratu, sementara Mutiara sibuk bolak balik dapur.

Seperti apa kelanjutan hubungan Ilham dan Sania? (credit: SCTV)Seperti apa kelanjutan hubungan Ilham dan Sania? (credit: SCTV)

Evita pamerin desain baju pengantinnya di atas kertas. Sarlita kagum banget, Evita bilang ini karya desainer muda Reno Rahardian! Mutiara pun kaget sampai jatohin piring.

Semua kaget dan Sarlita menyindir. Tapi Ilham buru buru bantu. Mutiara di dapur, galau tapi berusaha tenangkan hatinya. Nama Reno rahardian kan bukan cuma Reno. pasti itu desainer lain.

Saat tutup toko, ilham lakukan pembukuan di malam hari. Ternyata ada selisih lumayan banyak dan meminta Mutiara bantu cek. Mutiara gak enak, akhirnya dia bilang kalo Arman tadi ambil uang.

Ilham marah banget, Ilham confront Arman, mereka ribut besar disini. Arman minta ilham jangan lupa, toko bisa besar sekarang juga nggak lepas dari kerja kerasnya. Dia juga berhak atas toko itu, Sarlita ikut komporin.

Pagi hari sewaktu Ilham mau ke toko, Mutiara udah siap mau ikut. Eh sarlita malah bilang, "Mutiara kan gak berpendidikan. Mending di rumah aja beres beres. Masak. Bla blab la,"

Ilham membela tapi Sarlita ngotot. "Lagian nenek kan udah tua. Nenek butuh bantuan di rumah," Akhirnya Mutiara ngalah, dia bersedia di rumah aja jagain Nenek.

Sania telpon sama Nek Sarlita dan Sania senang sekarang Mutiara gak ikut ke toko lagi, saatnya dia buat deketin ILham..

Sania datang ke toko Ilham, bilang ada perusahaan yang mau Ilham jadi supplier mereka kemudian menanyakan apakah Ilham bisa meeting sekarang. Ilham bilang bisa. Ilham sama Sania pergi, temui direktur perusahaan itu, akhirnya proyek goal. Ilham seneng banget, Sania minta ditraktir makan.

Malam harinya, Ilham dan Sania makan di tempat yang romantis. Disitu Sania ingetin, "Inget ga? Dulu di sini kamu pertama kali nembak aku. Ilham jadi agak baper nih tapi dia lalu ingat istrinya.

Ilham bilang sudah kenyang dan mau pulang duluan. Sania memanggil dan ngomong soal perasaannya. Dia nyesel udah tinggalin Ilham. Dia baru sadar sekarang kalo dia sayang sama Ilham.

Nah lo, cinta datang terlambat nggak nih? Tonton kelanjutan kisahnya nanti sore jam 17.00 guys!

(kpl/sct/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING