Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Eps 1035, Emon Kesal Anak Lady Biker Memepet Mobilnya

Senin, 04 Maret 2019 14:38 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Eps 1035, Emon Kesal Anak Lady Biker Memepet Mobilnya Sinetron ANAK LANGIT (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Emon jadi cemas Wibowo datang mau jemput Ayumi. Hiro dan Milka kaget pas tahu Wibowo datang mau jemput Ayumi pergi ke KUA. Dan kasih tahu, pernikahan Ayumi dan Wibowo pun akan segera dilaksanakan, di Villa Ayumi di Puncak.

Hiro yang mulai curiga sama Ayumi jadi serba salah, dia enggak mungkin mencegah Wibowo nikah sama Ayumi, apalagi semua ini masih prasangka. Kita tidak punya bukti kejahatan Ayumi, Milka juga bingung.

Kei tampak sedang membahas soal Babe Rojaq yang butuh modal, Emon terserah Kei saja bagaimana bagusnya. Yang pasti mereka sadar ini jadi masalah kalau Bu Astrid tahu.

Rimba lihat mobil Wibowo, dia langsung salip dan menghadangnya, Rimba berhenti depan mobil Wibowo. Ayumi tampak cemas lihat Rimba, Ayumi langsung ingetin Wibowo kalau Rimba suka sama dia, dia tidak akan membiarkan Ayumi menikah sama Wibowo.

Emon dan Bu Astrid naik mobil, Mang Toha mau ikut naik dilarang sama Bu Astrid. orang di rumah masih banyak cucian, belum di pel juga, sekalian jagain Zahra.

Emon kaget karena anak anak Lady biker mengapit mobil Online, Supirnya heran. Emon kesal karena tahu mereka anak Lady biker, Emon jadi inget Sasya. Emon jadi cemas.

(kpl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING