Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Eps 1036 & 1037, Sasya Kesal Dengan Finny dan Rimba

Selasa, 05 Maret 2019 13:56 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Eps 1036 & 1037, Sasya Kesal Dengan Finny dan Rimba Sinetron ANAK LANGIT (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Finny mikir, daripada belum dapat kerjaan, mendingan buka bengkel. yang kerja Agil, Agil tampak senang. Bude Merry pun senang mendengarnya, ketika itu Rimba datang dan ikut setuju. Finny ngajak Rimba cari lokasi.

Sementara Anak Anak Nightmare lain nongkrong di depan, Tidak lama kemudian muncul Zacky turun dari motor langsung masuk sambil bilang ke anak Nightmare ada Hiro. Mereka baru sadar, Hiro datang kemudian.

Milka tampak cemas mikirin Hiro dan anak KOR/KINGS. Robert nenangin Milka karena Zacky lagi sendiri tidak sana anak Nightmare. Milka berharap semua baik baik saja. Lalu Mika mengajak Tari bicara berdua Soal Zacky.

Sasya yang lagi mobil kesal lihat kemesraan Finny dengan Rimba. Dia kesal kenapa semua orang dapat pasangan yang mesra, dia merasa Tuhan tidak adil. Sasya jadi emosi, tidak suka melihat orang punya pasangan.

Nando dan Eka masih berhadapan dengan Hiro, Gerry dan Jaylani masuk bantuin Hiro. Zacky berbisik ke Voland, "Gue cabut. Soalnya Si Hiro mau ringkus gue ke kantor Polisi, elo atasi dia".

Milka bicara berdua dengan Tari. Milka ikut prihatin dengan kondisi hubungan Tari dengan Andra. Tapi Milka minta Tari untuk hati hati sama Zacky.

(kpl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING