Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 130, Tayang Jumat 2 Oktober 2020

Jum'at, 02 Oktober 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 130, Tayang Jumat 2 Oktober 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Nilam liat Prapto jalan pergi. Nilam kejar dengan susah payah. Karena masih sakit. Percuma juga Nilam maksian diri. Nilam jatuh di jalanan. Nilam ngesot dan istirahat, di tepi jalan, deket pohon.”

Indro pulang ke rumah. Indro lagi di pijitin sama Inah. Karena pegal pegal. Gara gara ngga biasa kerja berat kayak Joko. Indro salut sama Joko. Inah senyum. Nilam juga senyum sama Indro. Bangga sama Indro.

Gina pulang dan masuk kamar. Gina teriak cari Alya. Dia bawa makanan buat Alya. Alya teriak. Ternyata dia lagi di kamar mandi. Gina bilang oke. Tak sengaja menyenggol buku milik Alya. Gina melihat foto Satria.

Inah mau ke pasar. Cuma sebentar kok katanya pada Nilam. Barengan sama Joko dan Indro sekolah. Indro dan Joko salim sama Nilam. Nilam oke. Bilang hati hati sama mereka dengan terbata bata. Inah, Joko dan Indro pergi.

Lukman tampak terburu buru. Ia lupa ada meeting penting pagi ini. Jadi tak bisa antar Wulan. Lukman suruh Wulan berangkat bareng Satria aja. Satria oke. Lukman buru buru pergi. Linda ngomel ngomel.

Nilam liat Prapto jalan pergi. Nilam kejar dengan susah payah. Karena masih sakit. Percuma juga Nilam maksian diri. Nilam jatuh di jalanan. Nilam ngesot dan istirahat, di tepi jalan, deket pohon.

Lukman disini. Sedang buru buru nyetir. Salip sana. Salib sini. Lukman buru-buru. Ada telpon masuk. Lukman terpaksa angkat. Dari kantor. Yang bilang klien Lukman udah tak sabar. Dan sepertinya marah.

Lukman suruh anak buahnya atasi hal itu. Tahan klien itu sebisa mereka. Lukman segera sampai kok. Ada kucing yang nyebrang. Lukman kaget dan banting setir.

Roni lagi ledek Indro yang ngga bisa kerja berat di tempat Mas Ambyar. Indro jadi sebel. Roni sendiri juga ngga bantu apa apa. Kerjanya cuma molor aja. Roni protes. Dia kan bukan pekerja.

Joko, Indro dan Roni di sini. Mereka ketemu sama Ria, Wulan dan Santi. Anak anak cewek ada usul untuk adakan acara makan makan di rumah pohon. Joko cs senang bukan main. Roni tertawa.

Tiba-tiba Bu Alya tampak berlari cepat di sini. Wajahnya tegang sekali. Joko tanya ada apa? Bu Alya tak tega memberi tahunya. Bu Alya kasih tau kabar buruk pada Indro dan semuanya.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING