Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 53, Tayang Selasa 28 Juli 2020

Selasa, 28 Juli 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 53, Tayang Selasa 28 Juli 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. 

Arsa kembali ke ruangan Shakila. Terlihat Shakila sedang tidur, sementara Luna sok asik main hp. Arsa sempat heran kenapa Luna main HP sampai ngos-ngosan? Luna gelagapan dan bilang dia lagi kesal kalah main game.”
Ryan dan Luna berjalan bersisian di koridor. Ryan minta Luna agar menjaga bicaranya dan lebih bisa mengontrol emosinya di depan Shakila, bahkan mengontrol cemburunya. Luna kesal dicerewetin Luna.
Luna dan Ryan melihat Shakila sadar dan Arsa sedang menciumi Shakila. Luna jadi kesal, menahan cemburunya dan mau pergi tapi Ryan tahan. Ryan bilang kan belum ada semenit dia ngomong Luna harus control cemburunya.
Ryan dan Arsa duduk di kursi tunggu yang ada di depan ruangan Shakila. Ryan bilang kalau sudah beberapa waktu terakhir ini Shakila bolak balik rumah sakit. Ryan minta tolong agar Arsa mengikuti anjurannya.
Arsa kembali ke ruangan Shakila. Terlihat Shakila sedang tidur, sementara Luna sok asik main hp. Arsa sempat heran kenapa Luna main HP sampai ngos-ngosan? Luna gelagapan dan bilang dia lagi kesal kalah main game.
Maya dan anak-anak sudah pulang. Maya sangat capek hari ini, dia masih mau ngomelin Luna soal nasya tapi dia dari semalam udah mikirin Shakila sama anak-anak sampai kelupaan mikirin Arumi.
Angga berjalan mau menemui Arumi di rumah Maya. Pas Angga mau masuk dan mengetuk pintu, Angga kaget karena mendengar Luna berteriak-teriak memarahi Zidan. Angga kaget kayak suara Luna marah-marah
Angga menahan Luna suruh jangan terlalu keras kepada Zidan dan jangan jewer dia, tapi Luna justru marah kalau dia punya hak untuk mendidik anaknya supaya jadi anak penurut.
Luna kaget pas lihat Arsa pulang. Karena takut hubungan dia dan Angga di masa lalu ketahuan sama Arsa, Luna langsung drama dengan bilang kalau dia nggak nyaman sama Angga yang terlalu ikut.
Dewi baru keluar dari ruangan dokter kandungan. Dia senang karena kondisi janinnya semakin kuat dan sudah mulai terlihat hasil USG janinnya sudah terbentuk. Dewi senang dan mulai memesan taxi.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING