'Pandawa Lima' Optimis Saingi 'Mahabharata'

Jum'at, 08 Agustus 2014 10:41 Penulis: Ayu Srikhandi
'Pandawa Lima' Optimis Saingi 'Mahabharata' foto: KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sinetron terbaru TransTV, PANDAWA LIMA memang sudah cukup lama menjadi bahan pembicaraan. Sejak syuting dilakukan beberapa waktu lalu, banyak orang yang sudah menaruh perhatian pada serial kolosal tersebut.

Melihat kesuksesan MAHABHARATA, Ferry Fernandez selaku produser mengaku cukup optimis degan sinetron yang akan tayang mulai 11 Agustus mendatang ini. Ia yakin bahwa pemirsa akan lebih tahu seperti apa versi asli Indonesia yang memang memiliki cerita legenda PANDAWA LIMA.

"Kita yakin penonton lebih banyak tahu versi kita. Apresiasinya saja, ini versi dari negara kita asli," jelasnya saat ditemui di sela-sela syuting Ksatria Pandawa Lima di Studio Genta Buana, Cileungsi, Jawa Barat, Kamis (7/8).

Para ksatria Pandawa Lima yang akan segera menghiasi layar kaca @KapanLagi.com/Agus ApriyantoPara ksatria Pandawa Lima yang akan segera menghiasi layar kaca @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ferry mengaku ide PANDAWA LIMA ini sudah ada sejak enam bulan lalu. Namun, ia memilih untuk lebih fokus mengerjakan SEMBILAN WALI, sebelum akhirnya melihat MAHABHARATA yang begitu populer. Alasannya tetap memproduksi kisah kolosal ini karena menurutnya ada banyak kisah Pandawa Lima yang nggak ada di versi luarnya.

"Kita pakai karakter versi Jawa, Bambang Kalaya, Petruk, Gateng dan Gatot Kaca. Sayang banget kalau itunya nggak diangkat. Kita berani fight, ini versi Jawanya," papar sang produser.

Penasaran seperi apa kisah Pandawa Lima? Kamu bisa saksikan aksi Dave Swatt, Rico Verald, Ario Tegar Gumilang, Randa Septian dan Addin Hidayat setiap Senin-Jum'at pukul 19.00 WIB di TransTV.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING