Siap-Siap, 'Mahabharata' Versi Indonesia Akan Segera Tayang

Rabu, 06 Agustus 2014 18:37 Penulis: Wulan Noviarina
Siap-Siap, 'Mahabharata' Versi Indonesia Akan Segera Tayang @instagram.com/dave_swatt
Kapanlagi.com - Setelah cukup lama menunggu kapan Ksatria Pandawa 5 ditayangkan di televisi. Kini para pecinta serial mitologi tanah air bisa berlega hati.

Dilansir dari akun Twitter Dave Swatt, sinetron itu akan ditayangkan di Trans TV pada 11 Agustus yang akan datang. Tepatnya, Ksatria Pandawa 5 akan diputar pada pukul 19.00 WIB.

Dave Swatt sendiri adalah salah satu pemain serial yang merupakan MAHABHARATA versi Indonesia itu. Nantinya, ia akan memerankan karakter Bima, salah satu anggota keluarga Pandawa.


Sebelum tayang di televisi, KSATRIA PANDAWA 5 sudah membuat masyarakat Indonesia heboh. Bahkan ada yang menyebut bahwa sinetron ini sekedar ikut-ikutan karena MAHABHARATA versi India menuai sukses yang luar biasa di sini.

Tapi dalam beberapa berita sebelumnya, Dave Swatt menyatakan kalau serial ini tidak sama dengan yang ada di India. Karena KSATRIA PANDAWA 5 menceritakan tentang kisah kelima Pandawa saat masih muda.

Apakah benar KSATRIA PANDAWA 5 berbeda dengan Mahabharata? Lalu, bagaimana kisah dari kelima Pandawa versi Trans TV? Kita tunggu saja hari penayangannya di Indonesia.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING