Siapakah The New Host Black In News TV Star?

Rabu, 15 Januari 2014 09:01 Penulis: Teylita Andriyarini
Siapakah The New Host Black In News TV Star? Ilustrasi
Kapanlagi.com - The new TV Star is born! Ajang pencarian host Black In News TV Star sudah berakhir dan sudah menemukan pemenangnya. Pemenang ajang pemilihan host Black in News ini dipilih dari ratusan peserta yang telah mengirimkan video mereka saat beraksi sebagai host sesuai segment yang mereka pilih ke website Black in News.

Sejak ajang ini dibuka pada 28 November 2013 lalu, antusiasme para remaja cukup tinggi untuk mengikuti acara ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mengirimkan video mereka secara online ke website. Tidak hanya itu, pencarian host Black in News juga dilakukan secara offline melalui live audition.

Pencarian host yang dilakukan secara live audition ternyata mendapat sambutan yang sangat positif. Hal ini terbukti dari banyaknya anak muda yang berani langsung beraksi ala host saat tim Black In News mendatangi tempat hangout mereka. Dengan pencarian menyeluruh baik online maupun offline, tim Black In News TV Star berhasil menjaring 279 peserta untuk men-submit video ala host mereka ke website. Tidak heran jika tim Black In News sulit menentukan siapa pemenangnya.

Akhirnya pendaftaran resmi ditutup pada 31 Desember 2013. Tim Black In News pun telah menentukan 1 orang yang dinilai berkualitas untuk menjadi the new host of Black In News. Siapakah dia? Seseru apa aksi host baru di Black In News Special Episode nanti? Tunggu kelahiran bintang TV baru tanggal 2 Februari 2014 di ANTV pukul 23.00, atau saksikan juga tanggal 6 Februari 2014 di MNC Entertainment pukul 21.30!

And one last thing, wanna be updated? Saksikan Black In News tiap hari Minggu pukul 23.00 di ANTV dan pukul 21.30 di MNC Entertainment.

(kpl/tey)


REKOMENDASI
TRENDING