SELEBRITI

Ayu Ting Ting Bantah Mulai Sulit Diwawancarai

Jum'at, 13 Januari 2012 15:08 | 

Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting Bantah Mulai Sulit Diwawancarai




Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting terus saja sibuk dengan sejumlah jadwal, baik untuk on air maupun off air. Tidak jarang dia harus lari-larian mengejar jadwal dari satu tempat ke tempat lain, apalagi dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat saat ini.

"Iya karena cuaca jadi macet, ke mana-mana telat, tapi saya belum pernah nemuin (mengalami) sih kayak banjir gitu. Alhamdulillah, jobnya lagi banyak, tahun ini lagi rezeki saya," ungkap Ayu Ting Ting di RCTI, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2012).

Namun Ayu menolak dikatakan mulai susah diwawancara dan tidak lagi seperti awal saat mulai terkenal. Dia tengah sibuk, tapi membantah kalau dikatakan tidak mau diwawancarai.

"Oh ya, masa? Kalau saya susah, nggak mungkin saya mau diwawancara sekarang. Ya mungkin mereka nggak tahu kondisi saya kayak gimana, bukan berarti saya nggak mau diwawancara," ungkapnya.

Ayu sendiri juga mengaku, kalau sekarang ini sudah tidak selalu bersama wartawan, karena memang kondisinya memang agak berbeda. Semua dilakukan untuk menyesuaikan jadwal aktivitasnya.

"Iya kemaren-kemaren kan ke mana-mana sama temen-temen wartawan, tapi sekarang sudah agak jarang. Ya saya minta maaf bukan berarti nggak mau diwawancara, cuma kondisi saja, mungkin ada jadwal lain, ada acara lain tolong ngertiin aja gak selamanya harus mau diwawancara. Saya cuma perlu waktu, saya lagi ditunggu orang, nggak ada maksud untuk nggak mau diwawancara," jelas Ayu yang mengaku akan launching single Sik Asik, 16 Januari mendatang. (kpl/hen/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -