SELEBRITI

Calon Suami Zaskia Gotik Menipu Sejumlah Pedangdut?

Senin, 02 September 2013 22:01 | 

Zaskia Shinta


Calon Suami Zaskia Gotik Menipu Sejumlah Pedangdut?

Kapanlagi.com - Baru saja menggelar proses lamaran Zaskia Gotik dan calon suaminya langsung diterpa isu tak sedap. Calon suaminya, Vicky Prasetyo dikabarkan melakukan penipuan terhadap sejumlah penyanyi dangdut.

Melalui pesan berantai yang diterima oleh wartawan, tertulis akan digelar jumpa pers mengenai kasus ini.

"Jumpa pers sejumlah penyanyi wanita yg pernah ditipu oleh tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Senin 2 Sept. Jam 19. Di Sevel, depan Trans TV. Kontak Ade Nurul 0812xxxx," isi dari pesan berantai yang diterima wartawan.

Namun sayang, sampai di tempat yang telah ditentukan jumpa pers batal dan Ade yang namanya tercantum dalam kontak person juga tidak ada di tempat. Dihubungi oleh wartawan, Senin (2/9) malam, Ade mengatakan bahwa jumpa pers batal. Yang aneh, Ade justru bingung namanya dicantumkan dalam pesan berantai tersebut.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.


"Enggak jadi karena masih ada yang di luar kota. Saya juga nggak tahu itu pesan dari mana. Tadi saya lagi ngobrol sama teman tiba-tiba ada broadcast dan ada nama saya di dalamnya," ujar Ade yang juga seorang penyanyi dangdut.

Ditambahkan Ade, dirinya belum berani mengatakan yang terjadi adalah penipuan. Untuk menjelaskan semuanya, Ade berjanji akan mengadakan jumpa pers lagi pada hari Rabu (3/9). Namun, untuk tempat dan waktu Ade belum bisa memastikan.

"Aduh jangan penipuan ya, saya nggak bilang itu. Takutnya nama saya yang salah. Maksudnya biar mereka bicara dulu. Nanti setelah didengar apa yang terjadi baru tahu itu penipuan atau hanya pencemaran," papar Ade.

Baca Juga Yang Hot Dari Bollywood!

6 Aktor Muda Bollywood Paling Ganteng
Katrina Kaif Minta Deepika Padukone Tutup Mulut, Ada Apa?
Ranbir Kapoor Siap Lamar Katrina Kaif?
Imran Khan: Aku Tak Pernah Dengarkan Kritik Dengan Serius
  (kpl/pur/phi)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -