SELEBRITI

Zainuddin MZ Ingin Beli Helikopter

Rabu, 06 Juli 2011 10:19

Zainuddin MZ Ingin Beli Helikopter




Kapanlagi.com - Kegiatan dakwah KH Zainuddin MZ sangat padat, apalagi saat kejayaanya antara tahun 80-90an. Karenanya pernah terbesit keinginan untuk memiliki sebuah helikopter pribadi. Itu diinginkannya sebagai bagian kemudahan agar bisa pergi kemanapun berdakwah di tempat-tempat yang terpencil.

"Beliau punya angan-angan yang belum terwujud dan dia sampaikan kepada anak-anak beliau karena hingga sekarang beliau ingin sekali beli helikopter biar dakwahnya bisa ke mana-mana dan tidak lagi menolak undangan untuk berdakwah, ke mana pun bisa pergi," ujar sahabat almarhum, Imam Al-Hafsy saat ditemui di rumah duka di Jl. H. Aom, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/7).

Imam pun mengaku kagum dengan apa yang dicita-citakan oleh dai sejuta umat itu. Padahal kebanyakan dai hanya berpikir soal dakwahnya saja.

"Kalau beliau seorang ulama punya keterbatasan sampai berpikir sedalam itu untuk memberikan ilmu soal agama, hebat sekali kan," ujarnya.

Siapkah Imam Al-Hafsy menjadi penerus Zainuddin MZ? "Saya ini sangat mengidolakan dan cinta terhadap beliau, saya menganggap sebagai ayah saya sendiri dan dia sangat langka serta bisa hadir di setiap hati. Selain itu, beliau sangat pro aktif ketika melihat apa yang terjadi di bangsa ini," pungkasnya.  (kpl/adt/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -