TELEVISI

Dahsyat Hadirkan Komunitas Hobi

Rabu, 06 April 2011 12:51

Dahsyat Hadirkan Komunitas Hobi

Kapanlagi.com - Tiga tahun sudah program musik Dahsyat tayang di RCTI. Tepat pada 24 Maret 2011 usia program yang dipandu Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Olla Ramlan dan Jessica Iskandar ini berulang tahun. Memperingati ulang tahunnya digelar perayaan yang berbeda dibanding sebelumnya.

Untuk memanjakan sahabat setianya, Dahsyat mengadakan perayaan dengan mengambil tema 3D Dahsyat Duahsyat Duuahsyat. Sesuai dengan namanya, Dahsyat akan menunjukkan kedahsyatannya secara live sebanyak tiga kali dalam sehari. Dimulai pukul 7.30 WIB sampai 11.00 WIB, dilanjutkan siang mulai pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB dan ditutup pada malam hari mulai pukul 22.00 WIB sampai 01.00 WIB.

"Ya karena dari nama Dahsyat itu sendiri sudah spektakuler, tapi sekarang bukan spektakuler dalam musik saja tapi kita bikin ini semacam karnaval, ada beberapa komunitas kita hadirkan di sini", ujar Trista Humas RCTI, Rabu (5/4).

Tepat hari ini, Rabu (6/4), perayaan HUT Dahsyat diselenggarakan. Sederetan nama musisi papan atas mengisi acara tersebut. Turut tampil juga beberapa komunitas hobi seperti komunitas vespa, sepeda fixie, Skyliner, Mobil, Motor Gede.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan spektakuler dari Master Limbad dalam Publicity Stunt 'Dahsyatnya Limbat Manusia Lebah'. (kpl/hen/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Televisi

- - -