TELEVISI

Idola Cilik 2013, Bagas Atau Difa?

Sabtu, 20 April 2013 15:26 | 

bagas


Idola Cilik 2013, Bagas Atau Difa?

Kapanlagi.com - Setelah melalui proses panjang selama 4 bulan, akhirnya ajang pencarian bakat Idola Cilik 2013 sampai pada detik-detik penentuan siapa yang menjadi teridola. Ajang tersebut kini menyisakan Difa dari Medan serta Bagas dari Palembang.

Tak hanya kehadiran kedua finalis Idola Cilik, pada perhelatan yang digelar di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat (20/4) juga turut dimeriahkan pemenang Idola Cilik dari musim sebelumnya. Di antaranya, Kiki, Angel Pieters, Debo, Patton Lintar dan Rio.

Angel Pieters ikut meramaikan Idola Cilik 2013Angel Pieters ikut meramaikan Idola Cilik 2013

Kehadiran mereka di grand final Idola Cilik 2013 ini kembali menyapa sobat cilik dengan menyumbangkan suara emas mereka dan berbagi pengalaman saat ini.

Tak lupa, Difa dan Bagas juga akan kembali dipertemukan dengan ke-13 finalis Idola Cilik 2013 yang lainnya. Marsha, Rafli, Oca, Josia, Fatah, Ivan, Salma, Dinda, Gilang, Angle, Novi, Cindai dan Chelsea akan bernyanyi bersama membawakan lagu anak secara medley.

Terlebih, keceriaan Bintang Grand Final menjadi lebih semarak lagi dengan kehadiran bintang tamu 3 composer dan Smash. Jadi, siapa pilihan anda yang akan menyandang predikat Idola Cilik 2013. Bagas atau Difa? (kpl/aha/abs/rth)


KOMENTAR

Lihat Arsip Televisi

- - -