in partnership with Indosiar
 

Ayu Ting Ting Batal Menikah, Dewi Perssik Doakan yang Terbaik

Kamis, 04 Maret 2021 14:59 Penulis: Gilang Kurniawan
Ayu Ting Ting Batal Menikah, Dewi Perssik Doakan yang Terbaik Ayu Ting Ting: KapanLagi.com/instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sudah mengaku bahwa dirinya membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman rencananya akan menikah pada Februari lalu. Namun, karena ada alasan yang tak bisa diungkapkan, mereka berdua akhirnya resmi batal menikah.

Melihat hal tersebut Dewi Perssik yang menjadi sahabat Ayu mengatakan, kejadian yang dialami Ayu Ting Ting sudah menjadi kehendak Yang Maha Kuasa.

"Ya jodoh kan semua Allah yang atur. Kita kan nggak tahu. Kadang orang sehat tiba-tiba meninggal, orang yang sakit lama ternyata Allah masih kasih kesempatan buat bernapas di dunia. Jadi apa yang terjadi kita nggak tahu," kata Dewi Perssik di Trans TV, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Sebagai sahabat, sama pemilik Goyang Gergaji itu pun mendoakan yang terbaik untuk Ayu Ting Ting.  "Pokoknya aku mendoakan semua teman-temanku diberikan yang terbaik. Sehat terus," kata Dewi Perssik.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting secara mendadak membatalkan pernikahan dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Padahal, Ayu Ting Ting sudah mempersiapkan cukup matang soal pernikahannya tersebut. Bahkan, bisa dibilang sudah rampung 90 persen. Sayangnya, karena ada alasan pribadi yang tak bisa diungkapkan, Ayu Ting Ting akhirnya membatalkan rencana pernikahannya tersebut.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," ujar Ayu Ting Ting kala itu.

 

 

 

(kpl/far/glk)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING