in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bela Sungkawa Inul Daratista Untuk Kepergian Ayahanda Dewi Perssik

Senin, 10 Juni 2019 14:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Inul Daratista dan Dewi Perssik &opy;Kapanlagi.com/Bambang e Ros/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Inul Daratista turut berbela sungkawa atas kepergian ayahanda Dewi Perssik. Sebagai sesama pedangdut dan teman juri di ajang Liga Dangdut Indonesia, Inul dan Depe memiliki kedekatan layaknya saudara.

Bela sungkawa Inul Daratista ia ungkapkan lewat unggahan di instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Inul mengunggah foto Dewi Perssik dengan mendiang ayahnya. Dalam foto tersebut, nampak ayah Depe yang masih sehat dan senyuman dari Dewi Perssik.

"Innalillahii wainnailaihiroji’uun. Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya buat adikku dewi @dewiperssikreal atas wafatnya ayahanda tercinta," tulis Inul dalam keterangan foto unggahannya, Senin (10/6/2019).
 
 
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Jun 9, 2019 at 6:24pm PDT

1. Doa Untuk Ayah Dewi Perssik

Selain ucapan duka cita, pelantun tembang Goyang Inul ini juga memberikan doa untuk mendiang ayah Dewi Perssik. Doa yang terbaik untuk almarhum ayah Dewi Perssik.

"semoga amal ibadah semasa hidup diterima oleh ALLAH SWT aamiin," lanjut Inul dalam tulisannya.

Tak hanya itu, sebagai seorang kakak, Inul memberikan dukungan moral untuk Depe. "Sing sabar dik,sing ikhlas,sing kuat. Alfatihah," tutup Inul Daratista

2. Kondisi Terus Memburuk

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil meninggal pada hari Minggu 9 Juni 2019 di Jakarta. Selama menjalani pengobatan Depe selalu terlihat menemani ayahanda. Bahkan di sela-sela pekerjaannya Depe menyempatkan untuk menemani ayahnya.

Namun Tuhan berkata lain, sang ayah harus dipanggil duluan karena kondisinya yang terus memburuk dan menurun sejak di rawat selama sebulan terakhir. Sebelumnya meninggal, kondisi ayahnya sempat membaik.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING