in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berhasil Pukau Juri 'Rising Star Dangdut', Dilla Disebut Titisan Iyeth Bustami

Jum'at, 10 Juni 2022 21:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dilla tampil memukau sampai disebut titisan Iyeth Bustami (Credit: instagram.com/risingstardangdutmnctv)

Kapanlagi.com - Berbagai ajang digelar di pertengahan tahun 2022 ini. Salah satu yang jadi sorotan adalah Rising Star Dangdut (RSD). Iyeth Bustami yang akrab di sapa bunda Iyeth adalah salah satu juri di RSD dan menjagokan Dilla asal Bangka Belitung.

Pada selasa (7/6) Dilla mendapat tantangan untuk melantunkan Steel Hearth – She's Gone oleh host. Semua juri pun terpukau melihat aksi panggungnya. Bunda Iyeth melihat aksi panggung Dilla terkesima dan menganggap Dilla adalah titisan darinya.

Tak hanya bunda Iyeth, Master Igun pun rela memberikan 5 pasang baju, agar Dilla bias berpenampilan menarik diatas panggung nanti.

1. Pikat Para Juri

Perjalanan para peserta Rising Star Dangdut RSD tidaklah mudah, mereka berlomba-lomba menampilkan yang terbaik agar dapat melaju ke babak selanjutnya hingga ke babak final nanti yang dapat disaksikan secara langsung di MNCTV.

Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif. Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, nilai vote melalui RCTI+ juga menentukan peserta itu lolos atau tidaknya ke babak selanjutnya. Juri spektakuler yang akan memberikan masukan yakni Iyeth Bustami, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Danang.

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.


REKOMENDASI
TRENDING