in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dessy Masaya Curhat Rumah Tangga Seumur Jagung

Sabtu, 11 Juli 2020 11:10 Penulis: Canda Dian Permana

Dessy Masayu © KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Dessy Masaya kembali meramaikan blantika musik Tanah Air setelah sekian lama vakum. Ya, pedangdut yang pernah bermain dalam sinteron Tendangan Si Madun ini baru saja resmi meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Seumur Jagung pada Selasa (7/7/2020).

Lagu baru yang menjadi single ketujuhnya tersebut ditulis oleh musisi Dommy Allen, pencipta lagu Indah Pada Waktunya yang dipopulerkan oleh penyanyi Dewi Perssik.

1. Diangkat Dari Kisah Hidupnya

Menurut Dessy, lirik lagu Seumur Jagung diangkat dari kisah hidupnya yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. "Iya jadi aku curhat ke Bang Dommy Allen, terus dia bikinin lirik dan jadilah lagu ini," ujar Dessy melalui keterangan tertulis.

2. Berharap Bisa Diterima di Musik Tanah Air

Penyanyi yang pernah masuk nominasi AMI Award 2012 lewat lagunya yang berjudul Keenakan, ini berharap, lagu terbarunya itu bisa diterima oleh pendengar musik Tanah Air.

"Ya semoga aja lagu baru aku ini diterima oleh pecinta musik Indonesia, khususnya penikmat musik dangdut di Tanah Air. Semoga ya," pungkas penyanyi yang telah eksis di dunia musik sejak tahun 2011 ini.

(kpl/dan/nda)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING