in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hanya Bisa Mendoakan, Begini Sosok Ibu Ani Yudhoyono Menurut Dinda Permata

Senin, 03 Juni 2019 20:08 Penulis: Sora Soraya

Dinda Permata © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti masyarakat Indonesia sepeninggal Ibu Ani Yudhoyono istri dari presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Di antara sekian banyak artis, Dinda Permata termasuk yang ikut berduka dan turut kirimkan doa terbaiknya.

Saat dihubungi KapanLagi.com® via Whatsapp, Minggu (2/6) kemarin, Dinda Permata yang tengah berada di kampung halamannya Medan, Sumatera Utara, mengetahui berita soal ibu Ani Yudhoyono yang tutup usia dua hari lalu. Dinda pun menyampaikan rasa duka dan tak lupa mengirimkan doanya untuk almarhumah.

"Lagi-lagi cuma bisa mendoakan yang terbaik, semoga Bu Ani meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, tenang di sana Ibu Ani karena Allah lebih sayang beliau. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan," kata pedangdut cantik berusia 27 tahun ini.

1. Ikut Bersedih

Usai mengirimkan doa, Dinda Permata juga mengungkapkan kesedihannya karena Indonesia kehilangan sosok wanita yang begitu menginspirasi. "Sedih pastinya. Karena beliau salah satu perempuan yang menginspirasi, kita bisa liat dari posting-postingan beliau yang selalu membagikan momen atau caption positif," sambungnya.

Lebih lanjut, Dinda melihat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani sendiri adalah pasangan yang luar biasa, ia mengaku ikut merasa sedih saat melihat SBY menangis, terlebih air mata itu karena ditinggal pergi orang terkasih. Pun sejak awal SBY begitu setia mendampingi sang istri melawan sakitnya.

"Terlebih untuk Pak SBY salut banget sih, beliau selalu berada di samping almarhumah semasa sakit dan berjuang melawan sel kanker. Ngeliat Pak SBY nangis kemaren ikutan hancur rasanya, beliau yang selama ini tidak pernah kita lihat meneteskan air mata, akhirnya kita tahu karena ternyata Bu Ani lah sosok yang menahan air mata itu untuk jatuh. Sosok yang selalu menguatkan dan selalu setia di samping Pak SBY. Maka wajar Pak SBY begitu merasa kehilangan dan sangat berduka," imbuhnya.

2. Ingin Mertua Seperti Ani Yudhoyono

Selain itu, Dinda juga mengaku semakin kagum dengan Ani atau yang biasa disapa memo oleh anak dan para menantunya. Lewat postingan menantunya bisa terlihat betapa Ani adalah sosok mertua yang sangat menyayangi menantunya serta tidak membeda-bedakan mereka.

"Aku juga berharap bisa dapat mertua kayak Ibu Ani yang juga bisa berlaku baik dan memperlakukan aku layaknya anak sendiri seperti yang dilakukan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono ke menantu-menantunya. Amin," pungkas pelantun tembang Tak Sanggup Lagi itu.

(kpl/irf/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING