in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalasari Video Call Tanpa Busana, Irma Darmawangsa Geram

Jum'at, 08 November 2019 18:15 Penulis: Rahmi Safitri

Irfan Sbaztian dan Irma Dharmawangsa © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian sedang ada masalah. Irma sedang merasa hilang kepercayaan kepada sang kekasih setelah memergoki Irfan video call dengan Barbie Kumalasari. Yang bikin Irma marah, Irfan tak pakai baju saat sedang video call dengan istri Galih Ginanjar tersebut.

Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019), Irma yang sedang bersama dengan Irfan, tampak terburu-buru karena mengaku akan menyanyi di sebuah acara. Setelah itu dirinya sempat terlibat adu argumentasi dengan Irfan soal video call dengan Barbie.

"Enggak mau mikir saja dulu, maksud aku kita introspeksi. Kamu diam, kamu merenunglah. Kalau memang kamu normal, kamu merenung gitu saja," kata Irma pada Irfan.

1. Barbie Cuma Pakai Lingerie

Irfan mencoba menenangkan sang kekasih dengan menyebut kalau dirinya rajin chat dan telepon Irma. Irfan juga mengaku kalau Barbie hanya teman gym saja. Walau begitu, Irma tak percaya begitu saja.

 

"Mau WA mau apa kalau kamu selalu kayak gini terus. Dia baru tadi subuh lho datengin gue Be (panggilan sayang Irma dan Irfan), tadi subuh datengin gue minta maaf. Ya teman gym masa video call pakai telanjang-telanjang? Yang satu juga cuma pakai lingerie, kan gila?" kata Irma.

2. Irfan Tak Pernah Terima Telepon Irma

Irfan menyebut kalau ia biasanya juga nggak pakai baju saat video call sama Irma. Tapi sang penyanyi dangdut bilang itu tak masalah karena Irfan adalah pacarnya. Irma pun menyebut kalau Irfan sosok yang susah diomongin.

"Dia enggak pernah mau terima telepon gue, selalu alasannya syuting padahal syuting pun apaan sih. Gue juga orang sibuk, bukan orang apa. Nanti malam gue mau ke acara serah terima jabatan Kapolres gue serius," ujar Irma.

3. Irfan Kenal Lama dengan Barbie

Irfan bilang kalau dia tidak video call dengan Barbie di pukul 12 malam. Tapi Irma membantah dan menyuruh Irfan menunjukkan ponselnya. Irfan tetap berusaha meyakinkan antara dirinya dan Barbie tidak ada hubungan spesial.

"Sebelum aku kenal dia juga aku sudah kenal Barbie, dan aku sering videocall sama Barbie sama Galih. Tapi kenapa dia marah kayak begini?" pungkas Irfan bingung.


REKOMENDASI
TRENDING