in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Juara LIDA 2020, Meli Ingin Segera Pulang ke Kampung Halaman dan Cium Kaki Kedua Orangtua

Rabu, 30 September 2020 18:08

Meli LIDA instagram.com/lida2020.meli

Kapanlagi.com - Babak akhir Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020) sudah menentukan siapa pemenangnya. Ya, Meli Nuryani, duta asal Jawa Barat ini dinobatkan menjadi jawara LIDA pada Senin (28/9/2020) lalu.

Sejak dari lolos audisi, Meli sendiri mengaku tak terlalu berharap bisa menjuarai kompeitis ini. Dan benar saja, ketika keluar sebagai pemenang, ia pun sama sekali tak menyangka. 

"Sama sekali Meli gak pernah menyangka kalo Meli bisa menjadi juara 1 LIDA 2020. Bukannya Meli tidak berharap atau pun apa, tapi Meli gak kepikiran sampe di situ," kata Meli usai kompetisi berakhir. 

1. Bersyukur

Menjadi pemenang memang bukanlah hal yang tak terduga bagi Meli. Apalagi mengingat dua pesaingnya, yakni Gunawan dan Hari juga sangat berpeluang menjadi pemenang LIDA 2020 ini. 

"Tapi, di sini Meli alhamdulillah bener-bener banyak bersyukur kepada Allah SWT, Allah ngasih rezeki sama Meli. Ini bener-bener di luar ekspektasi Meli banget,"ujarnya.

"Dan juga banyak-banyak ngucapin terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung, mendoakan Meli, begitu pun kedua orangtua Meli dan orang-orang yang sayang sama Meli," sambungnya. 

2. Cium Kaki Kedua Orangtua

Berhasil keluar sebagai pemenang, Meli pun ingin segera kembali ke kampung halaman dan bertemu dengan kedua Ia ingin mencium kaki kedua orangtuanya sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih. 

"Hal pertama yang akan Meli lakukan adalah, pengen ketemu orangtua dan mencium telapak kaki kedua orangtua Meli, dan Meli bikin syukuran di rumah Meli. Itu hal pertama yang Meli lakukan ketika Meli nanti sudah pulang," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING