in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jalani Hubungan TTM, Baby Shima & Sule Susah Bertemu Karena Alasan Ini

Sabtu, 13 April 2019 22:20 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Baby Shima © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dikabarkan sedang menjalin hubungan dan sering berkabar melalui chat pesan singkat hingga karaoke bersama memalui aplikasi online, ternyata Baby Shima dan Sule masih sulit bertemu. Apa yang membuat mereka sulit bertemu?

Sebelum ini Baby Shima mengaku bahwa Sule pernah mengajaknya berhubungan serius. Namun dirinya tak begitu menanggapi ajakan Sule tersebut. Lantaran ia menduga ajakan itu hanya sekadar canda belaka, mengingat Sule adalah seorang pelawak terkenal.

Namun seiring berjalannya waktu Shima yang sudah mulai nyaman dengan Sule juga mengaku bahwa beberapa waktu lalu dirinya pernah diundang ke rumah Sule. Tapi batal karena dirinya mempunyai jadwal yang harus ia penuhi, “Ngajak ke rumah ade tapi sayangnya Shima waktu itu ade acara jadi Shima engga berkesempatan untuk datang,” kata Baby Shima dengan dialek Melayu.

 

1. Sule Sering Mengajak Shima Bertemu

Ternyata Baby Shima mengungkapkan dirinya dan Sule tidak bertemu di rumah, melainkan keduanya bertemu di sebuah cafe. “Sebenarnya belum pernah ke rumah karena ada acara, jadinya kami ketemu di cafe. Ye waktu ketemu kami banyak ngobrol biasa, tanya kabar dan gimana keadaan di Malaysia ya pokoknya begitulah,” ungkap Baby Shima saat ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/04/2019).

Selain itu Baby Shima juga mengatakan bahwa kang Sule sering mengajak untuk bertemu baik di rumah maupun di luar. Akan tetapi karen padatnya jadwal mereka berdua sering gagal untuk berjumpa. Namun dirinya mengatakan ada rencana akan jalan bareng dengan kang Sule dalam waktu dekat ini.

2. Anggap Hubungannya TTM

“Die ade dan sering ngajak tapi Shima dan dia sendiri jadwalnya padat. Jadi sering bentrok jadwal. Tapi dalam minggu ini inshaallah kami ade rencana untuk hang out bareng,” pungkas Baby Shima.

Sampai saat ini, Baby Shima belum menganggap hubungannya dengan Sule sebagai pacaran. Meski kedekatan keduanya masih menjadi tanda tanya. Shima mengatakan bahwa hubungan mereka adalah teman, teman tapi mesra, “Shima dengan dia teman. Teman tapi mesra banget hahaha,” begitu katanya sambil tertawa malu.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING