in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jika Tak Jadi Penyanyi Dangdut, Ini Profesi yang Ingin Tasya Rosmala Jalani

Sabtu, 09 Februari 2019 14:05 Penulis: Mita Anandayu

Tasya Rosmala © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut populer, itulah yang kini disandang oleh Tasya Rosmala. Tasya kini menjadi idola para penggemar dangdut di Tanah Air. Meski berawal dari penyanyi daerah, Tasya pun kini sudah banyak berkarier di ibukota.

Tasya pun pernah ditanyasoal cita-citanya sejak kecil ketika media visit ke kantor KapanLagi Youniverse beberapa waktu lalu. Penyanyi yang tinggal di Pasuruan itu pun mengaku sejak kecil selalu ingin menjadi penyanyi profesional.

"Sejak kecil pengen jadi penyanyi professional. sejak kecil memang suka banget menjadi penyanyi," ujarnya.

1. Ingin Jalani Profesi Ini

Kini jadi idola, Tasya pun mengaku melirik profesi lain jika memang ia tak menjadi penyanyi dangdut seperti sekarang. Seperti yang diakuinya melalui sebuah video yang diunggah oleh di channel Youtube Perdana Record, Tasya ternyata ingin menjadi pengusaha.

"Jadi pengusaha, aamiin Ya Allah," jawabnya dengan menunjukkan ekspresi ceria.

2. Pikirkan Pendidikan

Tasya pun mengungkap bahwa dirinya akan melanjutkan kuliah setelah lulus sekolah nanti. Tasya mengaku telah berpikir untuk meneruskan pendidikannya. Bahkan dia juga meminta doa dari para penggemarnya.

"Iya kuliah, doain ya," ujarnya.

Ketika ditanya lebih lanjut soal jurusan yang ingin ditempuhnya, Tasya masih belum tahu akan kemana nantinya. "Belum tahu, ntar deh masih jauh dari pemikiran," jawabnya.

3. Kini Home Schooling

Semakin padatnya jadwal syuting maupun menyanyi, membuat perempuan kelahiran tahun 2003 ini harus memilih untuk melanjutkan pendidikan dengan sistem home schooling. Menurutnya, pendidikan itu hal yang penting.

"Home schooling-nya di Malang," ungkapnya.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING