in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kabar Duka, Evi Masamba Keguguran Calon Bayi Dalam Kandungannya

Kamis, 01 April 2021 19:50

Evi Masamba / Credit Foto: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka datang dari Evi Masamba. Pedangdut jebolan ajang D'Academy 2 itu baru saja keguguran bayi yang ada dalam kandungannya. Kabar itu tentu sangat mengejutkan, mengingat Evi sendiri awalnya tak sadar jika dirinya tengah hamil.

Kabar itu pertama disampaikan oleh Evi sendiri pada salah satu postingan di akun Instagram pribadinya. Pada kesempatan itu, wanita berusia 29 tahun itu menunjukkan gambar test pack dengan 2 garis biru yang menandakan dirinya positif hamil.

"Allah yang memberi, Allah pula yang akan mengambilnya. Allah lebih sayang kamu. Love you," tulis Evi pada caption foto test pack postingannya.

1. Jelaskan Kronologi Lengkap Kepergian Sang Calon Bayi

Postingan Evi itu sontak menarik perhatian netizen. Banyak yang turut mengucapkan duka, namun tak sedikit pula yang kebingungan dengan apa yang terjadi karena Evi tak menjelaskan jika dirinya keguguran secara gamblang. Dari situ, Evi pun lantas membuat sebuah konten di channel Youtube-nya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Jadi kemarin itu nggak tau kalau Evi hamil. Kemaren aku sempet berpikir, kok aku belom dateng bulan ya? Terus aku cek, beli test pack dan aku hamil. Terus sebelum periksa ke dokter itu, Evi sempet main sama Memey, kuda-kudaan gitu. Setelah itu perutku tiba-tiba mules dan paginya ada darah keluar dan itu banyak banget. Aku langsung ke klinik dan aku shock, karena dokter bilang kandungan Evi itu lemah dan kemungkinan besarnya baby-nya nggak bisa bertahan," kenang Evi pada video postingannya di Youtube.

2. Perasaan Duka Mendalam

Meski sejak awal tak punya rencana untuk hamil, namun tetap saja kabar kepergian sang calon bayi benar-benar membuat Evi terpukul. Bahkan selama menceritakan pengalamannya itu, Ia terisak-isak tak kuasa menahan air mata.

"Sedih banget. Memang sih nggak ada rencana hamil, tapi ya namanya kita seorang ibu, punya anak itu sangat luar biasa banget. Banyak orang di luar sana orang pengen punya anak," tutup Evi.


REKOMENDASI
TRENDING