in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Konfirmasi Soal Kabar Menikah dengan Fomal, Fikoh LIDA: Udah Lama Cuma Kita Belum Mau Publish

Rabu, 25 Desember 2019 17:30 Penulis: Louvina Gita

Fikoh LIDA - Fomal (credit: instagram.com/iamfomalhautzamel)

Kapanlagi.com - Sempat bikin fans penasaran soal kelanjutan hubungan mereka, Fikoh LIDA dan Fomal akhirnya membawa kabar bahagia. Keduanya telah menikah secara siri sekitar bulan November 2019 lalu.

"Sekitar sebulan yang lalu (menikah siri), November pokoknya. Udah lama cuma memang kita belum mau publish karena kan kita juga belum ngerasa udah jadi suami istri tapi keluargaku udah ngerasa, ya karena takut gimana-gimana akhirnya sekarang nikah siri dulu buat ngejagain," ungkap Fikoh saat dihubungi melalui telepon, Rabu (25/12).

 

1. Alasan Nikah Siri

Pilihan untuk melakukan pernikahan secara siri pun bukan tanpa alasan. Fikoh menyebut jika dorongan dari keluarga lah yang membuat dirinya dan Fomal mau tak mau menuruti keinginan pihak keluarga,

"Sebenarnya sih itu karena keluarga aku yang nggak mau aku takut ngapa-ngapain jadi akhirnya dinikahin," tuturnya.

Meski secara agama keduanya sudah resmi jadi suami istri, nyatanya Fikoh dan Fomal belum tinggal satu rumah hingga saat ini. "Udah nikah tapi kita belum boleh tinggal serumah, belum boleh ngapa-ngapain jadi buat jagain aja. Masih nikah secara agama (siri) belum resmi diakui negara," sambung Fikoh.

2.

Rencananya, Fikoh dan Fomal akan menggelar pernikahan secara resmi bulan Februari 2020 mendatang. "Nah kalau nikah resmi, akad dan resepsi itu nanti sekitar bulan Februari 2020. Nanti dikasih undangan ya," kata Fikoh.

Lokasi yang dipilih adalah kampung halaman Fikoh yaitu Bangka Belitung. "Di Sumatera nanti akad dan resepsi di tempatku, Bangka Belitung. Resepsi bakal dia kali nanti," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING