in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kerap Dicibir Karena Buka Tutup Hijab, Rizky Tetap Beri Dukungan

Jum'at, 25 Januari 2019 14:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky dan Lesti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rizky dan Lesti, barangkali kedekatan mereka sudah nggak asing bagi KLovers. Ya, keduanya sama-sama berasal dari ajang kompetisi menyanyi, nggak cuma berkarir bersama mereka juga putuskan hidup berdua. Yup, memasuki tahun 2019 berarti memasuki tahun ke-4 mereka pacaran.

Selain itu, di tahun ini ditandai pula dengan berhijrahnya Lesti. Meski belum sepanjang hari berhijab, Lesti mengaku berjilbab adalah bentuk upayanya membiasakan diri berpakaian tertutup. Tentu sebagai pacar, Rizky kasih dukungan.

"Kalau perubahan itu menjadi yang lebih baik, Alhamdulillah saya suka banget dan pastinya saya akan support ya," tukas pria asal Medan-Sumatera Selatan ini saat dijumpai usai nonton film ORANG KAYA BARU di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1) kemarin.

1. Semoga Dapat Hidayah

Dukungan tersebut nggak berubah kendati banyak orang yang menghujat Lesti. Ya, Lesti memang berhijab namun pada saat bernyanyi ia mengaku masih melepas hijabnya. "Manusia itu kan cenderung berubah, jadi wajar ada saatnya senang (berhijab) begini. Ya mudah-mudahan dapat hidayah," terang Rizky.

Senada dengan sang pacar, Lesti juga berharap bisa lekas berhijab sepenuhnya. "Semoga saja secepatnya Dede (Lesti) bisa pakai jilbab di saat nyanyi juga, dan nggak sembarang lepas dan pakai jilbab karena dede juga punya keinginan menutup aurat dan memperbaiki salat dan ibadah," terang gadis 19 tahun ini.

2. Nggak ambil pusing

Masih soal metizen yang menghujat, Lesti nggak ambil pusing. "Balik lagi ke Dede. Karena kan Dede yang menjalanin, jadi ya bismillah saja, kalau omongan orang yang mencibir biar saja, dede nggak ambil pusing. Selama itu positif ambil hikmahnya," ujar pelantun lagu Kejora ini.

Wajar adanya jika Lesti ogah ambil pusing, toh perubahannya ini nggak bisa dibilang main-main, setidaknya menurut Rizky. Selain berhijab, Lesti juga mulai memperbaiki kebiasaan bicaranya. "Yang mungkin dulu agak banyak omong, sekarang agak direm karena malu dengan jilbab mudah-mudahan istiqomah," pungkas Rizky.


REKOMENDASI
TRENDING