in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Maia Lee Tetap Tampil di Panggung DA Asia 4 Meskipun Tubuh Kurang Sehat

Sabtu, 24 November 2018 15:46 Penulis: Editor KapanLagi.com

Maia Lee Dangdut Academy Asia 4 (credit: kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Maia Lee salah adalah satu finalis Dangdut Academy Asia 4 yang berasal dari Singapura. Wanita satu ini berusaha keras memberikan penampilan yang terbaik dengan menampilkan aksi akbrobatiknya di panggung Dangdut Academy Asia 4.

Dalam ajang tersebut setiap kontestan pasti sadar jika mereka memiliki saingan-saingan yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sesaat sebelum tampil semua peserta berlatih keras agar bisa memberikan penampilan yang memuaskan termasuk Maia Lee. Namun siapa sangka jika penampilannya malam itu yang membawakan lagu berjudul Mimpi Manis ternyata tubuh Maia Lee kurang sehat. Kenapa ya?

Maia Lee Dangdut Academy Asia 4. (credit: kapanlagi.com/Agus Apriyanto)Maia Lee Dangdut Academy Asia 4. (credit: kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

1. Tetap Tampil Walaupun Sakit

Saat Maia Lee ditanya soal penampilannya pada tanggal 22 November 2018 dirinya mengatakan bahwa sebenarnya malam itu kondisi tubuhnya kurang sehat karena sedang flu dan kakinya sedang sakit. Maia Lee juga mengatakan jika dirinya sudah di atas panggung wanita ini akan berusaha untuk tampil maksimal atau paling tidak enjoy di atas panggung DAA 4.

Ketika para komentator memberi catatan vokal untuknya terkait cengkok. Maia Lee sangat setuju sebab ia juga sadar akan kekurangannya tersebut. Dia juga berterima kasih atas masukan-masukan yang telah diberi karena dari awal Maia Lee bukanlah seorang penyanyi dangdut. Tetapi Maia Lee berusaha untuk menampilkan yang terbaik dengan menyanyi dangdut.

2. Maia Lee Sadar Akan Kemampuan Dirinya

"Saya akan menangis, karena kalau lolos, saya pastinya sangat kaget karena bisa sampai Top 20 saja saya tak menyangka, Saya kalau lolos akan memberikan yang terbaik lagi," jawab Maia Lee saat ditanya jika dirinya malam ini lolos.

Saat ditanya apakah dirinya akan pesimis jika masuk ke babak selanjutnya, Maia Lee menentang hal tersebut sebab wanita asal Singapura ini tahu persaingan di DAA 4 dan Maia Lee juga menyadari kemampuan yang dimilikinya.

Jika dirinya lolos, hal itu akan menjadi sebuah hadiah bagi Maia Lee. Sebab wanita satu ini di negara asalnya adalah seorang penyanyi pop bukanlah seorang penyanyi dangdut.

3. Rencana Besarkan Genre Dangdut di Singapura

Namun jika dirinya tidak lolos, Maia Lee akan menerima keputusan tersebut karena dia tahu akan kemampuan dirinya. Masuk ke Top 20 saja sudah cukup membuat dirinya bangga. Maia Lee juga mengungkapkan bahwa dengan mengikuti ajang DAA 4 dirinya akan mengambil pelajaran yang bisa ia lakukan dan akan mengeksplor lagi dangdut

"Saya akan senang hati karena saya punya niat membesarkan genre dangdut di Singapura, sebab dulu pernah nge-bom, sekarang agak mellow padahal banyak yang minat dengan dangdut dan saya punya tanggung jawab untuk mengembalikan dangdut di Singapura agar lebih ramai lagi yang suka dangdut," ungkap Maia Lee saat ditanya apakah dirinya akan tetap menyanyikan lagu dangdut di Singapura.

 Penulis: Nanda Sukma

(kpl/dan/mag/nan)


REKOMENDASI
TRENDING