in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Manggung dengan Suasana Berbeda, Ayu Ting Ting Sedih Tampil Tanpa Riuh Suara Penonton

Senin, 26 Oktober 2020 14:05

Ayu Ting Ting (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Pandemi covid-19 membuat panggung musik menjadi berbeda. Guna menekan penyebaran virus, penyanyi tak lagi bisa merasakan riuh penonton. Kondisi ini pun membuat Ayu Ting Ting sedih.

"Iya, aku sedih banget, karena di masa pandemi ini, kita tidak bisa merasakan, tidak bisa mendengar riuhnya penonton dan fans. Mereka tidak bisa menyaksikan langsung kita bernyanyi," ungkap Ayu di Jakarta, beberapa waktu lalu.

1. Ada Tantangan Tersendiri

Meski begitu, sebagai seorang profesional, Ayu menjadikan kondisi ini sebagai tantangan tersendiri, bagaimana dirinya bisa menghidupkan suasana dan tetap energik, meski tak ada riuh suara penonton.

"Bukan aku aja sih, tapi semua penyanyi lain pasti merasakan hal yang sama. Ini adalah tantangan tersendiri bagi kita semua para pelaku seni," ungkap Ayu.

Menyanyi tanpa penonton dilakoni Ayu pada HUT MNCTV ke-29, yang disiarkan langsung 24 Oktober 2020 lalu.

2. Giat Berlatih

Demi ingin memberikan suguhan yang terbaik, Ayu giat berlatih untuk menghibur penonton melalui layar kaca. "Yang pasti aku berlatih setiap hari dengan harapan ingin memberikan yang terbaik untuk pemirsa MNCTV,” ujar Ayu.

Agar berjalan lancar, selain giat berlatih, Ayu juga menjaga kondisi kesehatannya dengan selalu mengkonsumsi vitamin, minum air putih dan juga madu.

"Apalagi sedang pandemi seperti ini kesehatan sangat aku jaga, apalagi mengisi acara yang sangat besar di MNCTV, intinya selalu mengikuti protokol yang sudah ditentukan," ujarnya.

3. Patuhi Protokol

Seperti yang disebutkan Ayu Ting Ting, mematuhi protokol jadi satu hal penting yang harus diperhatikan dalam kondisi pandemi seperti sekarang. Selain bisa melindungi diri sendiri, dengan #IngatPesanIbu KLovers juga bisa menjaga orang-orang sekitar dari paparan virus corona.

Apa aja sih yang bisa kita lakukan? Gampang kok, pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan.


REKOMENDASI
TRENDING