in partnership with Indosiar
 

Ayu Ting Ting Rilis Single Baru 'TATITUT', Cerita tentang Hubungan yang Hambar

Rabu, 21 Oktober 2020 22:32 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Ayu Ting Ting Rilis Single Baru 'TATITUT', Cerita tentang Hubungan yang Hambar (c) Youtube.com / Swara Bintang

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting Rilis Single Baru TATITUT, Cerita tentang Hubungan yang Hambar
Kerinduan penggemar akan suara diva dangdut Ayu Ting Ting akhirnya terobati sudah. Setelah sebelumnya sukses merilis single berjudul Cemburu Mantanmu, kini penyanyi dengan suara super merdu itu siap kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan melepas single baru berjudul TATITUT.

Mengangkat Tema yang Relate sama Kehidupan Banyak Orang

(c) Youtube.com / Swara Bintang(c) Youtube.com / Swara Bintang

Meski judulnya terdengar begitu catchy, tapi pesan yang tersirat dalam lagu ini benar-benar mendalam. TATITUT mengangkat tema yang dianggap relate banget sama kondisi kebanyakan wanita saat ini. Bila didalami liriknya, lagu ini mengangkat cerita tentang perasaan sedih, gundah gulana, dan galau yang diakibatkan oleh perubahan sikap pasangan. Perubahan sikap seperti itu yang membuat tingkat sayang sang kekasih menurun. Semakin lama semakin berubah, hingga pada suatu titik hubungan jadi terasa hambar. Nggak ada lagi kemesraan yang terjalin di antara sepasang kekasih itu.

Ada Sentuhan Keroncongnya Juga, Lho

(c) Youtube.com / Swara Bintang(c) Youtube.com / Swara Bintang

Dari segi dapur rekaman sendiri, lagu TATITUT ini digarap oleh Yogi RPH. Selain tema yang menarik dan relate dengan kehidupan banyak pasangan di luar sana, bila dilihat dari segi musikalitas ternyata lagu ini memiliki kompleksitas yang menarik. Cermati secara saksama dan kamu akan mendengarkan sentuhan musik keroncong dan juga komposisi lirik yang memunculkan kesan manja. Ditambah suara Ayu Ting Ting yang khas dan berkarakter, dijamin siap singgah di hati para pendengarnya.

Ayu Jago Banget dalam Penghayatan

(c) Youtube.com / Swara Bintang(c) Youtube.com / Swara Bintang

Menariknya lagi, proses produksi lagu ini terbilang cukup lancar. Ayu Ting Ting memiliki penghayatan luar biasa saat rekaman lagu TATITUT. Ia berhasil mendalami penghayatannya bahkan saat pertama kali mendengarkan dan menyanyikan. Nggak heran kalau saat rekaman, seluruh tim bahkan ikut bergoyang mengikuti nada dan irama.

“Iya, lagunya enak banget. Ada sentuhan kendang dan keroncongnya terus liriknya juga unik. Ayu ngerap juga dikit pakai bahasa Jawa. Seru, deh!” Tutur Ayu ketika ditanya tentang TATITUT.

Udah dengar lagunya, KLovers? Coba nikmati di bawah ini yuk!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING