SELEBRITI

Disebut Jadi Mak Comblang Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Ini Kata Oline Mendeng

Rabu, 21 Oktober 2020 16:50

Ayu Ting Ting dan Oline Mendeng (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kisah cinta selebritis memang sering menjadi sorotan. Kali ini giliran pedangdut, presenter, dan aktris Ayu Ting Ting. Ibu beranak satu itu disebut sedang tak sendiri lagi dan punya pacar bahkan dikabarkan segera menikah dengan pengusaha tampan dan kaya bernama Adit Jayusman.

Meski banyak foto Ayu dan Adit yang beredar, baik bersama teman atau keluarga, penyanyi lagu Sambalado itu tetap diam. Hubungan Ayu dan Adit ini juga sempat menyeret nama aktris, Oline Mendeng. Gara-gara sempat foto bersama mereka, Oline disebut sebagai sosok mak comblang yang membuat Ayu dan Adit jadian.

1. Nggak Sengaja Ketemu Ayu

Saat diwawancarai oleh acara infotainment Intens, Oline menjelaskan bagaimana ia bisa foto bareng Ayu dan Adit. Dari awal, Oline mengaku tak tahu bakal ketemu dengan keduanya saat mau nonton bareng teman lainnya.

"Sebenarnya gini. Awalannya itu adalah karena tadinya aku mau nonton sama teman aku, namanya Ruli. 'Di mana lo?', 'Gue mau nonton nih', 'Ya udah yuk gue join'. Waktu itu nonton yang di mobil itu lah intinya. Ya udah jebret, ketemu. Nggak tahu karena kita kan rame-rame, jadi kayak, 'Oh ada Ayu', gitu. Dan emang ada Adit di situ. Emang janjiannya sama Adit juga," cerita Oline.

2. Nggak Tahu Kalau Ayu Pacaran

Oline mengaku dirinya juga nggak menyangka bisa ketemu Ayu di sana. Tapi ia menegaskan sama sekali tak tahu jika Ayu ada hubungan dengan Adit karena dari awal memang tujuannnya cuma hangout bareng teman.

"'Eh ada Ayu. Apa kabar?'. Terus abis itu kita makan. Sampai detik ini pun gue nggak tahu. Mereka ada apa, ada kedekatan apa, rame diperbincangkan saat ini, nggak pernah tahu dan gue nggak pernah mau kepo. Itu aja sih," jelasnya.

3. Kaget Waktu Disebut Mak Comblang

Karena nggak tahu ada apa sebenarnya itu lah, Oline kaget saat banyak orang yang menyebut dirinya sebagai mak comblang Ayu dan Adit. Tapi ia tak menyalahkan jika orang-orang salah paham dengan semua ini dan mengaitkan namanya dalam hubungan Ayu.

"Mungkin karena patokannya kita foto bareng-bareng gitu. Di situ objeknya ada juga. Jadi kayak berpikir, malah dikira gue nyomblangin gitu. Mau ngapain nyomblangin, mereka juga udah gede-gede. Mereka udah tahu mana yang harus terbaik buat mereka berdua. Jadi nggak ada sistem comblang mencomblang dan bukan gue yang nyomblangin. Itu aja the first time gue ketemu lagi sama Ayu, udah sekian lama. Lagi rame-rame banget. Nggak ada gue yang comblangin. Itu udah pacaran, gue nggak tahu. Sampai detik ini tidak tahu menahu," tegas Oline.

4. Nggak Curiga Ada Hubungan

Oline cerita sedikit kalau saat bertemu Ayu lebih dari sebulan yang lalu itu pun dia sama sekali nggak curiga apakah penyanyi Alamat Palsu itu sedang pacaran dengan Adit. Baginya semua adalah teman.

"Biasa aja. Aku pikir temenan juga. Aku tuh nggak pernah mau nanya, 'Eh kok lo kenal ini?'. 'Eh ada Ayu', that's it. Abis itu udah makan, biasa. Nggak ada apa-apa," pungkas Oline.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING