in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mengaku Telah Bercerai, Annisa Bahar Kini Dekat dengan Pengusaha

Selasa, 14 Mei 2019 03:12 Penulis: Rezka Aulia

Annisa Bahar dekat dengan seorang pengusaha. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Annisa Bahar sudah menyandang status janda. Wanita yang populer berkat goyang patah-patahnya ini sudah bercerai dengan Dian Esha Fauzan tiga tahun lalu. Publik memang tak banyak tahu tentang kabar ini.

"Udah tiga tahun (bercerai). Sekarang aku single," ucap Anissa saat ditemui di Jakarta, Senin, 13 Mei 2019.

1. Alasan Cerai

Anissa seolah enggan menjelaskan lebih rinci sebab perceraiannya dengan perwira polisi itu. Anissa dan Dian Esha menikah pada 17 Juli 2003, namun kini keduanya telah berpisah.

"Ya ada masalah keluarga lah, dan aku nggak bisa jelaskan ke media dan pada orang siapa pun. Biar lah jadi rahasia seumur hidupku sampai aku mati," jelas Anissa.

 

 

2. Teman Dekat

Meski telah menyandang status janda, bukan berarti Anissa tak miliki teman dekat. Kini Anissa mengaku dekat dengan seorang duda asal Kalimantan yang berprofesi sebagai pengusaha. Lantas apakah Anissa akan kembali melangkah ke jenjang pernikahan?

"Kita sama-sama orang dewasa yang pasti kalau pendekatan ya pasti pengennya ke arah yang lebih baik. Apalagi kita pernah sama-sama gagal. Pasti pengen tidak ada kegagalan lagi ya doain aja lah semoga memang menjadi jodoh. Kalau tidak pun ya mungkin ada jodoh Tuhan yang terbaik buat kita," ujarnya.

3. Seorang Politisi

Anissa membagikan kisah pertemuannya dengan pria yang tengah dekat dengannya. Menurut pengakuan Anissa, keduanya dekat saat sedang berkampanye caleg di Jawa Tengah. Pedangdut ini adalah caleg DPR RI perwakilan Partai Nasional Demokrat.

"Ketemunya lagi sama-sama nyaleg. Dia teman waktu kuliah. Bukan CLBK ya," tukasnya.

 

(kpl/dan/rna)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING