in partnership with Indosiar
 

Sang Ibunda Takut Ayu Ting Ting Punya Suami Baru

Rabu, 06 Juli 2016 18:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Sang Ibunda Takut Ayu Ting Ting Punya Suami Baru Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah 2 tahun lamanya Ayu Ting Ting menjanda. Kini Ia berstatus single parent untuk anak semata wayangnya, Bilqis yang merupakan hasil buah cinta dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso a.k.a Enji.

Sebenarnya, Ayu sering dikabarkan dekat dengan sederet nama pria, seperti Raffi AhmadHusein Alatas hingga Tarra Budiman. Bahkan Ia sempat menjalin cinta bersama mega bintang asal India, Shaheer Sheikh. Namun nyatanya, tidak ada satupun di antara mereka yang benar-benar serius dengan pelantun Sambalado ini.

Kedua orangtua Ayu sendiri tak henti-hentinya memberikan dukungan maupun doa agar putrinya itu segera menemukan sosok pendamping hidup yang baru. Di sisi lain, Ayu malah sangat santai menghadapi lika-liku kisah cintanya.

"Jadi kita bersyukur. Kalau diberikan kesehatan ya bersyukur. Apalagi Ayu masih single parent. Mudah-mudahan ke depannya, tahun depan sudah punya sosok pasangan. Ibu-nya udah takut ditinggal aja," ujar Ayah Rojak ketika ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Rabu (6/7).

"Lakinya aja belom tau. Ya jodoh nggak tau. Ibu takut aja lebaran tahun depan aku udah sama suami aku. Suami dari mane? Takut aja sih ibu dan takut lupa sama ibu. Nggak mungkin lupa, pasti saya balik ke sini (rumahnya)," sambung Ayu.

Lebaran Ayu dan keluarga © KapanLagi.com®/Budy SantosoLebaran Ayu dan keluarga © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ayu percaya jika di suatu tempat, di suatu waktu, jodohnya sudah menanti. Maka dari itu, wanita berusia 24 tahun ini enggan terlalu ambil pusing perihal mencari pasangan.

"Saya mah nyantai. Disuruh cari pengganti suami nggak merasa tertuntut juga. Pasti juga Tuhan ciptain manusia berpasangan. Pasti saya ketemu sama pasangan saya nanti doa yang terbaik aja," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING