in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebelumnya Ngotot Tak Bersalah, Lucinta Luna Akhirnya Menyesali Perbuatannya di Depan Majelis Hakim

Kamis, 24 September 2020 07:15

Lucinta Luna / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Proses persidangan dari kasus narkoba Lucinta Luna mendekati babak akhir. Rencananya, minggu depan sidang pembacaan vonis bakal digelar untuk menentukan hukuman resmi yang bakal dijatuhkan untuk pelantun Jom Jom Manjalita tersebut.

Seperti diketahui, pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebelumnya menuntut Lucinta divonis hukuman 3 tahun penjara. Namun pihak Lucinta sendiri tetap keukeuh menampik jika obat-obatan terlarang yang ditemukan di apartemennya itu bukanlah miliknya.

"Pertama kan dituntut 3 tahun kan, karena dia melakukan 2 tindak pidana kan psikotropika sama narkotika. Kemudian penasihat hukumnya kan mengajukan pembelaan. Karena maunya bebas, jaksa minta waktu untuk menyusun tanggapan tertulis kan gitu," ungkap Eko aryanto, Jubir Pengadilan Negeri Jakarta Barat saat dihubungi lewat sambungan telepon,
Rabu (23/9).

 

 

1. Lucinta Luna Menyesali Perbuatannya

Jika selama ini cenderung menentang tuduhan yang dijatuhkan padanya, pada sidang hari Rabu (23/9) kemarin, Lucinta disebut telah menyesali perbuatannya. Namun sikap berbeda ditunjukkan oleh sang kuasa hukum yang masih tetap memperjuangkan keadilan untuk kliennya.

"Tadi Lucinta ditanya, dia merasa bersalah, kalau penasihat hukumnya kan nggak, menyesal dia itu tadi. Iya dia mengaku bersalah dan menyesal nggak akan diulangi lagi, karena kan nggak ada waktu lagi pembelaan terakhir tadi, minggu depan udah putusan," tutup Eko.

Pada sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan menolak pledoi dari Lucinta Luna. Atas tanggapan JPU tersebut, kuasa hukum Lucinta Luna, Irma Angesti merasa kecewa.


REKOMENDASI
TRENDING