in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sering Terlihat Bersama, Jirayut dan Putri DA Pacaran?

Sabtu, 21 Desember 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Putri Isnari dan Jirayut / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cinta lokasi di ajang pencarian bakat bernyanyi Indosiar kerap terjadi. Misal saja Lesti dan Iki. Ada juga Ega dan Rafly yang belum lama ini sudah menjadi sepasang suami istri. Kini isu cinta lokasi menghampiri jebolan Dangdut Academy Asia 4 asal negeri Thailand, Jirayut.

Pemilik nama asli Afisan Jehderamae itu digosipkan menjalin hubungan spesial dengan jebolan Dangdut Academy 4, Putri Isnari. Kabar itu menyeruak lantaran keduanya kerap terlihat bersama. Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, dua remaja itu pun tertawa terbahak.

"Hah, apa, pacaran? Enggak, enggak," kata Putri kaget dan kemudian tertawa bersama Jirayut saat ditemui di Jakarta, Kamis (19/12).

"Iya (kami), nggak (pacaran)," timpal Jirayut.

1. Alasan Digosipkan Bareng

Putri dan Jirayut menduga jika isu itu muncul karena mereka sering jadi host bareng dalam salah satu program Indosiar. Namun sekali lagi mereka menegaskan jika tak ada hubungan spesial yang terjalin antara keduanya.

"Mungkin karena kami sering satu panggung ya jadi Host di Panggung Gembira," ujar Jirayut.

"Iya mungkin karena kami nge-host bareng. Tapi kalau pacaran, enggak," timpal Putri.

2. Ingin Fokus Pada Karir Masing-Masing

Tak cuma dalam kerjaan, di luar panggung pun mereka kerap bersama. Meskipun begitu, saat ini keduanya ingin mengesampingkan urusan asmara dan fokus mengejar karier terlebih dahulu.

"Sering, kami sering jalan bareng, nonton juga, tapi bareng juga sama teman-teman yang lain," kata Putri.

"Kalau aku kan lebih mau keluarga aku bahagia dulu biar mereka senang dulu. Biar aku punya banyak harta dulu gitu ya. Jodoh kita enggak akan ke mana-mana," pungkas Jirayut.


REKOMENDASI
TRENDING