in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sukses Bersama New Pallapa, Anisa Rahma Coba Peruntungan di Ibu Kota

Rabu, 06 November 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pedangdut Anisa Rahma (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Setalah sukses malang melintang di Jawa Timur bersama New Pallapa, pedangdut Anisa Rahma mencoba peruntungan di Jakarta. Anisa Rahma baru saja merilis single baru berjudul Terpaku yang diciptakan oleh Anton Gholock dan diproduksi Cakra Buana.

"Lagu ini tentang sepasang kekasih, yg yakin kalau akan bahagia walau tidak dengan kemewahan. Jadi, lagu ini bisa untuk sepasang kekasih, suami istri juga bisa," kata Anisa Rahma di Uly House Resto, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

1. Anisa Rahma Punya Cengkok Mantap

Di Ibukota, Anisa Rahma masuk manajemen ternama bernama Cakra Buana Manajemen. Menurut Intan Puspita Ningrum, salah satu perwakilan Cakra Buana mengatakan, ketertarikan mengajak Anisa Rahma ke Jakarta karena dia memilki suara yang begitu khas.

"Anisa Rahma dari Surabaya. Dia merintis karier dari tahun 2000 dan beliau ini punya suara yang cengkoknya mantap. Di sinilah saya tertarik bawa Anisa ke Jakarta," kata Intan Puspita.

2. Tak Sekedar Goyangan

Yang menarik, selain mempunyai cengkok bagus, Anisa Rahma juga dikenal sebagai penyanyi dangdut yang bukan mengandalkan goyangan. Namun, dia lebih mengedepankan suara vokalnya ketika bernyanyi di atas panggung.

"Saya sudah nyanyi dari tahun 2000, dari 19 tahun udah nyanyi panggung ke panggung. Akhirnya ketemu Cakra Buana. Alhamdulillah bisa dibawa ke Jakarta. Saya pribadi, saya nyanyi hanya mengandalkan vokal saja, nggak yang lain. Insya Allah saya berusaha sebaik mungkin," kata Anisa Rahma.

3. 2015 Gabung di New Pallapa

Nama Anisa Rahma di dunia musik dangdut bukanlah penyanyi baru. Sebelumnya, dia juga sudah merasakan tampil dari panggung ke panggung bersama grup New Pallapa.

"Aku pernah ikut lomba festival, KDI juga pernah ikut. Selama ini banyak yang seperti itu, terus vokal New Palapa. Kalo New Pallapa gabung 2015," tutup Anisa Rahma.


REKOMENDASI
TRENDING